Prediksi Pertandingan Manchester City vs Chelsea
Sumber: eplindex.com

Nasional / 3 February 2014

Kalangan Sendiri

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Chelsea

Budhi Marpaung Official Writer
3995

Tentu tidak berlebihan jika menyebut bahwa pertandingan pada Selasa (4/2/2014) dini hari nanti adalah salah satu pertandingan terbesar liga Inggris musim ini. Dua tim kuat yang menempati klasemen atas EPL, Manchester City dan Chelsea bakal saling merebut tiga poin demi memuluskan langkah mereka merengkuh trofi Liga Inggris 2013/2014.

Bila melihat kekuatan masing-masing, jelas The Citizens dan The Blues berimbang. Sebagai contohnya saja, di lini penjaga gawang, Manchester City memiliki Joe Hart yang jago mengamankan gawangnya kebobolan dari gol tim lawan. Sebaliknya, Chelsea mempunyai Petr Cech yang beberapa musim terakhir sukses membuat para penyerang lawan kehabisan akal.

Memang di laga kali ini, Manchester City tidak diperkuat Kun Aguero yang mengalami cedera, tetapi itu tidak akan terlalu memusingkan pelatih Manuel Pallegrini. Pasalnya, ia memiliki Alvaro Negredo yang siap menjadi pendamping Edin Dzeko di barisan depan.

Sebaliknya, pelatih Chelsea Jose Mourinho sepertinya juga bakal sedikit merombak skuad yakni dengan mengistirahatkan Oscar dan memasukkan Moses di lini utama. Selain itu, Mou juga akan menggantikan Fernando Torres yang cedera dengan Samuel Eto’o.

Di leg pertama, Manchester City memang kalah dari Chelsea. Tetapi, torehan rekor menang di delapan pertandingan terakhir menjadi pembuktian anak-anak asuhan Pallegrini sekarang jauh berbeda daripada saat pertemuan pertama.

Berkaca pada semua yang dijabarkan di atas, Jawaban memprediksi Manchester City lah yang akan memenangkan pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium ini.  

 

Baca juga :

Liga Inggris 2013-14 : Prediksi Manchester City vs Manchester United

Kisah Sukses Basuki Tjahaja Purnama di Panggung Politik Indonesia

Kopdar Perdana Seru Awal 2014

9 Cara Tepat Mencegah Penyakit Leptospirosis

Join IMAGO Festival 2014   

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami