MotoGP 2014 Masih Didominasi Pembalap Spanyol
Sumber: Tsmplug.com

Nasional / 3 February 2014

Kalangan Sendiri

MotoGP 2014 Masih Didominasi Pembalap Spanyol

Lois Official Writer
2527

Para pembalap Spanyol masih akan mendominasi ajang MotoGP 2014, menurut Loris Capirossi, seorang pembalap legendaris asal Italia. Hal ini dinilai dari MotoGP 2013 yang lalu dimana para juaranya merupakan pembalap Spanyol. Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa ketiganya merupakan pembalap Spanyol meski membela tim yang berbeda.

Capirossi yang pensiun pada 2011 itu, mengatakan persaingan untuk menjadi juara kelas primer Grand Prix ini masih akan didominasi ketiga pembalap tersebut. Marc Marquez dan Dani Pedrosa membela tim Repsol Honda sedangkan Jorge Lorenzo membela Yamaha.

Namun, Capirossi tidak menutup peluang bahwa Valentino Rossi yang merupakan pembalap Italia akan semakin berbahaya di musim keduanya bersama Yamaha ini. “Rossi akan berusaha mendekati ketiga pembalap Spanyol dengan satu musim pengalamannya di Yamaha. Dia bisa menjadi bagian dari pembalap papan atas,” ujar Capirossi. Musim lalu, Rossi menduduki posisi empat besar dengan perolehan 237 poin.

Akankah tiga besar pembalap Spanyol tersebut akan tetap berada di dalam kejuaraan musim ini? Atau akankah mereka tergusur? Yang pasti, persaingan ketat akan semakin menggila di tahun ini.

 

Baca juga :

Kelebihan dan Kekurangan Suami Istri Telat Menikah

Otak dalam Bahaya Jika Sering Begadang

Hari Ini Di Sini Jual Ikan Segar

10 Makanan Bentuk Hati Untuk Orang Terkasih

Sumber : viva.co.id by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami