Indajana Tjandranata, Terjebak Dalam Ilmu Hitam
Sumber: Jawaban.com

Family / 3 February 2014

Kalangan Sendiri

Indajana Tjandranata, Terjebak Dalam Ilmu Hitam

Lori Official Writer
11582

Indajana Tjandranata adalah mantan pemuja ilmu hitam yang menjadikannya sakti mandra guna. Selama bertahun-tahun, ia bahkan melakukan berbagai ritual yang aneh dan akhirnya mengubahkan dirinya menjadi pribadi yang disegani oleh banyak orang. Bermula sejak dirinya kagum dengan seorang dukun yang ebrhasil menyembuhkan ibunya dari kerasukan roh jahat. Dari sanalah, Indajana mulai menggeluti sejumlah ritual-ritual aneh yang dianjurkan oleh sang dukun.

“Tiap malam saya harus mengulangi mantra-mantra itu, masing-masing dibacakan lagi. Tajam ngak tajamnya katanya, kalau tiap malam. Tanpa kelihatan dia punya hasil”.

Alhasil, ia pun mulai menunjukkan kesaktian yang diperolehnya lewat ilmu gelap yang dipelajarinya. Seringkali ia dipanggil dan mengobati orang-orang yang kerasukan dan berhasil disembuhkan olehnya. Keberhasilan inilah yang membuat Indajana meyakini bahwa ilmu yang dipelajarinya tidak salah. Ada kebanggaan tersendiri ketika menyadari bahwa di dalam dirinya terjadi sebuah transformasi yang membuatnya sakti mandra guna. Kesaktian itu pun bahkan dipakainya untuk kesenangan pribadi.

Tapi sisi lain dari kehidupannya, Indajana sebenarnya menjadi seorang yang selalu dirasuki dengan ketakutan. Selain ketakutan yang dirasakannya, ia pun perlahan-lahan berubah menjadi seornag yang arogan dan emosional. Perilakunya sangat berdampak buruk terhadap keutuhan keluarganya. Keadaan ini pun berlangsung selama bertahun-tahun. Hingga di suatu titik, perasaan tertekan di dalam diri sang istri Betsy mendorongnya untuk kembali kepada Tuhan. Ia mulai rutin membawa suaminya dalam doa-doa.

“Waktu itu ibu saya masih ada ya. Saya ingat kata-kata ibu saya: Jangan menangis, ada masalah pergumulan, jangan datang kepada manusia. Datang kepada Tuhan Yesus,” kenang Betsy.

Meskipun Tuhan tidak segera menjawab doa-doa Betsy untuk mengubahkan suaminya, namun ia tetap setia. Hingga tanpa diduga, lewat jalan-jalan Tuhan yang tak terselami, Indajana pun mengalami pertemuan yang luar biasa dengan Tuhan. Melalui seorang sahabat, ia pun mengalami pertobatan total.

“Ada satu suara yang masuk dalam diri saya, yang begitu bergema yang ngak pernah saya dengar sebelumnya. Ya inilah aku. Saya berteriak langsung menangis sekeras-kerasnya”.

Indajana mengakui bahwa itulah suara Tuhan. Saat itupun ia merasakan ada satu sukacita yang masuk kedalam dirinya dan mengubahkannya menjadi pribadi yang baru. Kini, hidupnya bahagia dan dipenuhi dengan damai sejahtera. Baginya, tak ada sosok lain yang dapat menjamin kehidupan bahagia selain daripada Yesus sendiri.

 

Sumber Kesaksian: Indajana Tjandranata & Betsy


Baca Juga Artikel Lainnya:

Kisah Nyata Gunawan, Gagal Jadi Ayah yang Baik Karna Narkoba

Kisah Nyata Tan Danwy, Diramal Bakal Mati 2 Tahun Lagi

Kisah Nyata Christy Angelline, Putri Papua yang Pernah Alami Didiskriminasi

Kisah Nyata Wanita yang Trauma Kecelakaan Pesawat

Sumber : V131104111912
Halaman :
1

Ikuti Kami