Balotelli Bahagia di AC Milan
Sumber: getty images, BBC

Nasional / 1 February 2014

Kalangan Sendiri

Balotelli Bahagia di AC Milan

Budhi Marpaung Official Writer
2410

Penyerang timnas Italia, Mario Balotelli mengungkapkan kebahagiaannya berada di klub AC Milan yang telah dibelanya selama satu tahun terakhir. Ia mengaku awal-awal harinya di I Rossoneri tidaklah mudah, tetapi ia bersyukur bisa melewatinya.   

"Saya bahagia bermain untuk tim hebat ini, khususnya dalam momen-momen sulit, karena siapa pun bisa melewati saat-saat mudah. Dalam situasi sulit, tak gampang untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri Anda," kata Balotelli sebagaimana dikutip Football italia. 

"Sekarang kami mendapati diri kami dalam situasi yang lebih baik dibandingkan beberapa waktu lalu karena kami perlahan-lahan bangkit," lanjutnya.

Mantan pemain Manchester City ini pun berharap ke depannya masa-masa indah bersama Milan tetap ada seperti yang ia rasakan sekarang.

Sejak didepaknya Massimo Allegri dari kursi kepelatihan dan posisinya digantikan oleh Clerence Seedorf, Milan menunjukkan grafik permainan yang meningkat. Di pekan 21 kemarin, meski datang sebagai tim tamu, Montolivo dkk justru sukses menaklukkan Cagliari dengan skor tipis 2-1. Hasil itu menambah tiga poin bagi Milan dan mempertahankan posisi mereka di papan tengah klasemen Serie-A musim ini.


Baca juga :

Meski Cedera, Balotelli Tetap Tolong Wanita Pingsan

Kisah Sukses Basuki Tjahaja Purnama di Panggung Politik Indonesia

Kopdar Perdana Seru Awal 2014

9 Cara Tepat Mencegah Penyakit Leptospirosis

Join IMAGO Festival 2014   

Sumber : detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami