Sexercise, Tingkatkan Kemampuan Seks Wanita

Marriage / 31 January 2014

Kalangan Sendiri

Sexercise, Tingkatkan Kemampuan Seks Wanita

daniel.tanamal Official Writer
7218

Seorang pelatih kebugaran pribadi yang biasa melatih para selebriti Jason Rosell menciptakan tren latihan terbaru di dunia fitnes dan kebugaran. Namanya adalah Sexercise, yaitu serangkaian latihan yang fokusnya untuk meningkatkan kemampuan seksualitas pada wanita.

Latihan ini melibatkan sejumlah otot tubuh tertentu yang berperan penting dalam mewujudkan seks yang lebih berkualitas. Sexercise merupakan latihan fisik selama 32 menit yang mengombinasikan tiga gerakan cardio dasar; squat, lunges dan booty pops (mengangkat bokong) yang melatih otot-otot erotis dan titik rangsang. Squat, misalnya, baik untuk wanita yang suka posisi seks woman on top.

"Latihan ini memperpanjang ketahanan tubuh di lantai dansa maupun tempat tidur. Kebanyakan orang akan merasa lelah di empat hingga delapan menit pertama saat penetrasi seks jika mereka tidak rutin olahraga," ujar Jason, seperti dikutip dari New York Daily News.

Sexercise memang latihan yang menargetkan gerakan pada otot-otot erotis dan menambah kekuatan untuk bercinta dalam waktu lebih lama. Latihan ini juga bertujuan memudahkan wanita untuk mengimbangi posisi-posisi seks 'akrobatik' yang mungkin ingin dicoba oleh pasangannya. Misalnya posisi seks lotus, Leg Scissors (gaya gunting) atau gaya ekstrem lainnya.

Jason juga mengembangkan latihan yang fokus pada kaki dan perut, seperti tendangan kaki dan sit-up. Gerakan ini akan membantu wanita merasakan kenikmatan lebih lama saat bercinta dengan posisi seks misionaris.

 


Sumber : detikhealth | Women's Health Mag
Halaman :
1

Ikuti Kami