Suami Selingkuh, Wanita Ini Minta Kembali Ginjalnya

Nasional / 30 January 2014

Kalangan Sendiri

Suami Selingkuh, Wanita Ini Minta Kembali Ginjalnya

Lois Official Writer
5012

Setelah suaminya berselingkuh, wanita ini ingin mengambil kembali ginjalnya yang diberikannya kepada sang suami. Samantha Lamb (41) mengatakan bahwa dia menikah pada 2007 dengan Andy (45). Beberapa tahun kemudian, wanita yang tinggal di Ivybridge, Inggris ini memberikan ginjalnya untuk Andy lantaran kedua ginjal Andy yang rusak. Namun, setelahnya Andy malah diduga berselingkuh dengan teman Lamb, seperti yang dirilis koran Sunday Mirror.

"Dia tidak lagi akan mendapatkan kesempatan kedua untuk melihat cucu-cucunya tumbuh besar," kata Lamb. "Saya sudah pasti akan mengambil kembali ginjal saya. Saya benci dia. Jika saya bisa, saya akan ambil sendiri dan memberikannya kepada orang lain. Yang saya butuhkan dari dia sekarang hanya selembar kertas cerai."

Namun, Andy membantah telah berselingkuh. "Saya memang sudah tidak dekat lagi dengan dia sejak mendapatkan ginjalnya, tapi itu bukan karena saya selingkuh," kata Andy. "Saya mencintainya, tapi hubungan kami tidak lancar. Keluarganya tidak pernah menyukai saya. Saya tahu saya berutang nyawa padanya."

Air susu dibalas air tuba, mungkin ini salah satu buktinya. Namun yang paling mengenaskan terjadi saat dua orang yang bersatu bisa berpindah ke lain hati. Jagalah komitmen yang telah dibuat untuk tetap sehidup semati dan jagalah dengan segala kewaspadaan agar dosa tidak mengintai.

 

Baca juga :

Prasangka Seorang Pelayan Raja

Langkah-Langkah Buat Bisnis Buku

Makanan yang Biasanya Ada Saat Imlek

Anak Telat Menikah, Bagaimana Menyikapinya?

Bisnis Imlek dengan Peluang Keuntungan Besar

Sumber : tempo.co by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami