Zhorro : Tau-Tau Pak Jokowi Ambil Sapu dan Disapulah Kantor
Sumber: baranews.co

Nasional / 25 January 2014

Kalangan Sendiri

Zhorro : Tau-Tau Pak Jokowi Ambil Sapu dan Disapulah Kantor

Lois Official Writer
9258

Memberikan julukan pada dirinya dengan sebutan Zhorro, orang inipun menuturkan salah satu kisah pengalamannya selama 7 tahun mendampingi orang nomor satu di DKI Jakarta, Joko Widodo. Ini dia kisah yang dibagikannya kepada 325.000 anggota grup Facebook Relawan Jokowi Presiden 2014.

"Waktu itu kurang lebih jam 7 pagi Pak Jokowi sudah datang dikantor tapi kantor belum disapu sama Pak Slamet. Pak Slamet itu tukang bersih-bersih di kantor tapi saat itu datangnya terlambat, sebagai big boss Pak Jokowi tentu tau kedaan kantor belum bersih. Tanpa menyuruh anak buah yang lain tau-tau Pak Jokowi ambil sapu, dan disapulah kantor,” ujar Zhorro mulai bertutur.

Zhorro kemudian melanjutkan bahwa Slamet datang tak lama kemudian sambil bermuka pucat. Pasalnya, dia tahu karena Jokowi sendiri yang menyapu. Tentu dia ketakutan karena merasa akan dimarahi Jokowi, menurut Zhorro. Namun apa yang terjadi?

“Pak Jokowi cuma bilang, ‘Darimana jam segini baru datang?’” kata Zhorro sambil menirukan Jokowi.

“Anak saya sakit Pak…” balas Slamet yang ditirukan Zhorro.

“Pak Jokowi cuma menjawab, ‘Yo wis…’”

“Selanjutnya tanpa banyak omong Pak Jokowi panggil saya, diajaknya keluar kantor. Ternyata diajak ke rumah Pak Slamet bertiga sama supir, seperti ingin membuktikan kebenaran alasan yang dibuat Pak Slamet tadi,” ujar Zhorro. “Ternyata betul anak Pak Slamet sakit panas 5 hari. Tanpa banyak omong anak itu digendong ke mobil oleh Pak Jokowi dibawa ke rumah sakit. Saya disuruh pulang ke kantor naik ojeg, disuruh beritahu Pak Slamet kalau anaknya dibawa ke rumah sakit,” lanjut Zhorro kemudian.

Setelah tiba di kantor, Zhorro pun memberitahu Slamet. Namun, menurut Zhorro, setelah diberitahu Slamet malah pingsan. “Saat ingat kejadian itu, saya sungguh merinding.” katanya, yang kemudian berlinang air mata tak bisa menahan rasa haru dan bangganya pada Jokowi, seperti yang dirilis baranews.co.

Baranews sendiri merupakan website yang dibuat pendukung Jokowi untuk maju sebagai capres 2014. Kisah ini merupakan salah satu kisah yang menurut website ini diceritakan oleh bawahan Jokowi yang menyebut dirinya Zhorro. Kebenarannya sendiri bisa dibuktikan setelah bertemu dengan Slamet. Namun, kebaikan yang kita lakukan selalu membuahkan kegembiraan buat orang lain. Jadi teruslah berbuat baik.

 

Baca juga :

Berbagai Soto Berdasarkan Nama Isinya

Kisah Hidup Slank yang Nggak Ada Matinya

Persiapan Mental Anak yang Orangtuanya Menikah Lagi

Arti Sebuah Isyarat

Langkah-Langkah Buat Bisnis Buku

Sumber : baranews.co by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami