Kencan Impian Petenis Kanada : Justin Bieber
Sumber: lapresse.ca

Nasional / 23 January 2014

Kalangan Sendiri

Kencan Impian Petenis Kanada : Justin Bieber

Lois Official Writer
5447

Petenis muda asal Kanada yang bertanding di Australian Open 2014, Eugenie Bouchard (19) melangkah ke babak semifinal. Dia tampil mempesona di Rod Laver Arena usai mengalahkan Ana Ivanovic. Usai pertandingan, petenis itupun ditanya dengan siapa dia ingin berkencan. “Justin Bieber,” ujar Bouchard sambil tersipu malu.

Jawabannya ini membuat penonton bersorak, namun kemudian mendapat tanggapan dari Bieber. Lewat akun Twitternya, penyanyi asal Kanada inipun membalasnya dengan ucapan, “Semoga berhasil,” tulisnya, sambil menambahkan emoticon tersenyum.

Namun sayangnya, Bouchard tidak berhasil mengalahkan lawan selanjutnya yang memang lumayan jago. Pada babak semifinal, Bouchard telah menghadapi petenis asal China Li Na. Hasilnya set pertama dimenangkan Li Na dengan 6-2 dan 6-4.

Ini membuat Li Na untuk ketiga kalinya tampil dalam final di Australian Open 2014 dimana dia akan melawan Dominika Cibulkova, petenis Slovakia yang baru sekali ini tampil di final. Sementara Bouchard harus puas dengan hasil yang dicapainya.

Sebagai seorang pemudi yang masih berusia belasan, tentu wajar punya seseorang yang diidolakan. Terus berusaha Bouchard, jadilah yang terbaik di bidangmu dan raihlah cita-citamu setinggi langit.

 

Baca juga :

Berbagai Soto Berdasarkan Nama Isinya

Kisah Hidup Slank yang Nggak Ada Matinya

Persiapan Mental Anak yang Orangtuanya Menikah Lagi

Arti Sebuah Isyarat

Langkah-Langkah Buat Bisnis Buku

Sumber : berbagai sumber by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami