Nama-nama Baru Calon Jawara Australia Open 2014
Sumber: Cp24.com

Nasional / 23 January 2014

Kalangan Sendiri

Nama-nama Baru Calon Jawara Australia Open 2014

Lori Official Writer
4437

Australia Open 2014 tampaknya agak berbeda. Pasalnya, sejak awal digelar satu per satu para juara bertahan akhirnya bertumbangan. Sebut saja seperti Serena Williams yang harus berhenti di babak perempatfinal, Minggu (19/1).

Nasib yang sama harus dialami oleh juara Australia Open empat kali Novak Djokovic saat menjamu petenis Swiss Stanislas Wawrinka dalam pertandingan sengit selama lebih dari empat jam tersebut pada Selasa (21/1). Kesempatan besar saat ini tampaknya sedang berada ditangan Roger Federer dan Rafael Nadal yang lolos melenggang ke babak semifinal. Keduanya terus bersaing merebut gelar Grand Slam Melbourne.

Sementara di sektor putri, juara empat besar Li Na telah mencapai final setelah membekuk petenis muda Eugenie Bouchard, unggulan 30 besar dengan mudah pada Kamis (23/1). Di final Li Na bakal bertemu tanding dengan Dominika Cibulkova, setelah mengalahkan unggulan Agnieszka Radwanska hari ini. Meski keduanya belum pernah menyabet juara Australia Open, namun peluang besar menyabet gelar grand slam Australia sepertinya ada ditangan petenis China Li Na ini dikarenakan pengalaman dari dua kali menjadi finalis Australia Open.

Babak final menjadi penentu nama baru yang bakal memboyong gelar juara di Australia Open 2014 kali ini, dan menjadi evaluasi bagi petenis senior bahwa puncak kesuksesan hanya sementara. Benarlah bahwa mempertahankan acapkali lebih sulit dari meraih.  

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Australia Open Arena Bagi Serena Williams

Jadwal Tenis Australia Open 2014 Minggu Pertama

Jelang Olimpiade Musim Dingin, Rusia Diancam Teror

Piala Dunia 2014: Profil Timnas Meksiko

Sikap Jokowi Hadapi Kritikan Banjir Jakarta

Ikuti Jejak Serena, Sharapova Angkat Koper Dari Australian Open 2014

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami