Thrive, Lagu Casting Crowns yang Bangkitkan Semangat
Sumber: trinitycommunications.org

Music Review / 23 January 2014

Kalangan Sendiri

Thrive, Lagu Casting Crowns yang Bangkitkan Semangat

Budhi Marpaung Official Writer
4789

Meski baru akan dirilis di Amerika Serikat pada 28 Januari mendatang, tetapi Anda perlu mendengar terlebih dahulu lagu dari album teranyar Casting Crowns yang berjudul Thrive. Menurut penulis, lagu ini sangat cocok dengan tema umum yang diusung oleh gereja-gereja di Indonesia yakni bicara tentang percepatan, mukjizat, dan hal-hal luar biasa yang akan terjadi pada orang-orang percaya di bumi.

Dibuka dengan intro yang up-beat dan berbau country, lagu Thrive sungguh mampu menarik telinga untuk mendengarkannya hingga selesai. Lirik demi lirik yang terdapat dalam bait-bait lagu ini pun menggambarkan jelas sebuah pesan yang hendak ingin disampaikan oleh sang penulisnya.

Thrive adalah lagu yang diciptakan untuk memberi semangat kepada kehidupan kita. Ia mengingatkan bahwa kita diciptakan tidak hanya untuk bertahan hidup di dunia ini, lebih daripada itu kita ada di bumi adalah untuk mempermuliakan nama-Nya dan berkembang besar (melakukan hal-hal ajaib / luar biasa).

Atas dasar hal-hal yang telah dijabarkan maka penulis tanpa sungkan-sungkan memberi apresiasi tinggi kepada karya yang dibawakan oleh Casting Crown. Bagi penulis, lagu ini merupakan lagu pemberi semangat sehingga patut dimiliki dan didengar oleh siapa saja yang rindu kehidupannya mengalami sekaligus menjadi alat Tuhan untuk melakukan mukjizat-mukjizat yang tak terkira.

 

Info lagu  

Judul lagu : Thrive

Artis : Casting Crowns

Label : Provident

Rilis (Amerika Serikat) : 28 Januari 2014 (akan rilis)

 

<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/qQ71RWJhS_M" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


Baca juga :

Casting Crowns

9 Cara Tepat Mencegah Penyakit Leptospirosis

Hotma Sitompul : Semoga Bams Bisa Jaga Istri Dengan Baik

Join IMAGO Festival 2014   

Kopdar Perdana Seru Awal 2014

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami