Timnas U-19 Dibekali Pelajaran Bahasa Inggris
Sumber: olahraga.plasa.msn.com

Nasional / 22 January 2014

Kalangan Sendiri

Timnas U-19 Dibekali Pelajaran Bahasa Inggris

Budhi Marpaung Official Writer
3336

Sebagai pelatih, Indra Sjafri tidak hanya berfokus mengembangkan kemampuan sepakbola anak-anak asuhnya di timnas U-19. Demi mempersiapkan Garuda Muda bermain di level internasional, pria asal Sumatera Barat ini juga membekali Evan Dimas dkk dengan pelajaran bahasa Inggris.  

"Kemarin baru mulai. Setiap pertemuannya dari pukul 10.00 pagi sampai 11.30. Kami ingin anak-anak bahasa Inggrisnya oke. Suatu saat nanti, anak-anak juga akan diajarkan bahasa Jepang," ujar Indra Sjafri sebagaimana dikutip dari Kompas.com, Selasa (21/1/2014).

Salah satu anggota skuad timnas U-19 yang mengikuti pemusatan pelatihan di Yogyakarta, Muchlis Hadi Ning, memberikan respon positif pada program yang dikutinya kali ini. "Aku belum lancar sih. Jadi, ini bagus karena kami mendapatkan tambahan ilmu. Sangat berguna bagi kami nantinya," ungkap Muchlis.

Penguasaan bahasa asing merupakan modal yang berharga untuk merenda masa depan. Selain dapat memperluas pergaulan, ini juga bisa digunakan dalam rangka studi lanjutan, bekerja atau bahkan bertanding di tingkat internasional. Oleh sebab itu, salut kepada bang Indra Sjafri dan tim pelatih yang peduli akan kehidupan para penggawa timnas U-19 baik di masa kini maupun masa selanjutnya!


Baca juga :

Dalam Urusan Koordinasi, Inilah 3 Pemain Terbaik di Timnas U-19

Doa yang Terjawab

Hotma Sitompul : Semoga Bams Bisa Jaga Istri Dengan Baik

5 Cara Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Lebih Kuat

Join IMAGO Festival 2014

Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami