Australia Open Arena Bagi Serena Williams
Sumber: Mike Ehrmann, Getty Images

Nasional / 17 January 2014

Kalangan Sendiri

Australia Open Arena Bagi Serena Williams

Lori Official Writer
4105

Bila sejumlah peserta di Australia Open 2014 di Melbourne kali ini cukup terusik dengan temperatur yang mencapai 40 derajat Celsius, maka juara bertahan Serena Williams masih tetap menunjukkan penampilan primanya dan mampu melenggang hingga babak ketiga.

Hasratnya menjadi jawara tahun ini tampak membara. Sehingga dukungan dari para penonton di Arena Rod Laver cukup berarti bagi petenis asal Amerika ini. Uniknya, sebuah spanduk bertuliskan ‘Serena’s Arena’ dipertunjukkan oleh sejumlah penonton sesaat setelah menaklukkan petenis asal Serbia, Vesna Dolonc dengan skor 6-1 6-2 pada Rabu (15/1). Penonton seolah menekankan bahwa Serena diyakini akan tetap menjadi unggulan.

Kesuksesannya  melaju di babak ketiga ini juga menjadi kemenangannya yang ke 60 di Australia open. Sebelumnya, Serena sudah mengemas lima kali gelar juara. Meski terlihat tampak fit, Serena tetap mengaku bahwa cuaca panas menjadi kendala sepanjang pertandingan.

“Cuaca benar-benar panas. Saya hanya mencoba bermain dengan tenang dan melakukan yang terbaik di pertandingan itu. Namun sejauh ini, saya masih OK. Saya telah cukup lama menjalani latihan di terik panas di Florida. Kamu hanya harus siap menghadapi cuaca panas ini,” kata Serena, seperti dilansir Theguardian.com, Kamis (16/1).

Selain Serena, unggulan keempat China, Li Na juga berhasil lolos ke babak ketiga setelah sukses menaklukkan Belinda Bencic. Kedua unggulan ini dipastikan akan bertemu di babak final dan bertarung memperjuangkan gelar juaranya.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Jadwal Tenis Australia Open 2014 Minggu Pertama

Inilah Para Pebulutangkis Indonesia yang Terjun ke Malaysia Open

Pemain Terbaik Dunia Pria 2013 Jatuh Pada Cristiano Ronaldo

Luis Suarez Banjir Pujian

DPR Sepakati Sumbang Gaji untuk Korban Sinabung

Suster Maria Patrice OSF: Ada Keindahan Dalam Kemajemukan

 

 

Superbook di Kota Batam Dihadiri Ribuan Peserta

Sumber : Theguardian.com/Tribunnews.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami