Ruhut : Jokowi Janji Atasi Banjir, Mana? Sekarang Rasain

Nasional / 16 January 2014

Kalangan Sendiri

Ruhut : Jokowi Janji Atasi Banjir, Mana? Sekarang Rasain

Lois Official Writer
4813

Ruhut Sitompul mempertanyakan kinerja Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi dalam mencegah banjir di ibukota. Juru bicara Partai Demokrat tersebut menganggap banjir yang melanda Jakarta beberapa pekan terakhir ini disebabkan karena Jokowi tak mampu mengemban tugasnya.

“Dia janji atasi banjir, mana? Sekarang rasain,” ujar Ruhut di kompleks parlemen Senayan, Kamis (15/1/2014) kemarin. “Susah karena dia tukang mebel. Nasib aja jadi gubernur,” ujarnya lagi.

Ruhut juga menuding Jokowi membuat Jakarta kian semrawut. Menurutnya kemacetan semakin parah. Contohnya, menurut Ruhut, diperlukan waktu berjam-jam untuk tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta. “Urus Jakarta saja tidak mampu, bagaimana kalau Indonesia,” ujarnya.

Karena itu, menurut Ruhut, Jakarta bisa dibenahi bila pemimpinnya memiliki kesungguhan mengemban tugas, tidak terjebak pada pencitraan dan mengandalkan bantuan pihak lain.

Pemimpin yang berintegritas dan mengemban tanggung jawabnya dengan benar, memang pemimpin yang kita cari di bangsa Indonesia ini. Doakan agar Indonesia mendapatkan pemimpin yang sejati, yang mampu membawa perbaikan di bangsa kita dan menjadi terang bagi rakyatnya.

 

Baca juga :

Mata Air Ajaib

Testimoni : Tuhan Memulihkan Rumah Tangga Kami

Forum : Kesaksian "Semua Baik"

Trik Buka Usaha Penyewaan Mainan Anak

Berbagai Jenis Soto di Indonesia (2)

Edensor, Kisah Cinta dan Mimpi Ikal di Negeri Orang

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami