Tarzan, Keberanian dan Cinta di Hutan Rimba
Sumber: 21cineplex.com

Film Review / 15 January 2014

Kalangan Sendiri

Tarzan, Keberanian dan Cinta di Hutan Rimba

Lois Official Writer
10481

Film yang satu ini sudah sering kita simak, namun dengan berbagai versi yang berbeda. Seperti cerita pada umumnya, film Tarzan kali ini berlatarkan masa kini. Kisahnya dimulai saat John Greystoke dan istrinya tewas dalam kecelakaan helikopter saat menyelidiki situs meteorit misterius. Hanya putra mereka yang juga dibawa serta, JJ yang kemudian dijuluki Tarzan, yang selamat.

Tarzan yang masih bayi itu kemudian dibawa oleh sekelompok gorilla dari puing-puing pesawat tersebut dan mendidiknya menjadi bagian dari mereka. Tarzan tumbuh dan belajar di hutan rimba itu.

Kehidupan Tarzan berubah setelah dia bertemu dua orang yang mengubah hidupnya. Satunya adalah wanita cantik dan berani yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama bernama Jane. Satunya lagi merupakan pria jahat dan serakah yang melakukan perjalanan bersama Jane.

Dengan naluri rimba serta akalnya, Tarzan harus melindungi tempat tinggal dan wanita yang dicintainya. Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan film yang berdurasi 94 menit ini di bioskop kesayangan Anda.

 

Baca juga :

Mata Air Ajaib

Testimoni : Tuhan Memulihkan Rumah Tangga Kami

Forum : Kesaksian "Semua Baik"

Trik Buka Usaha Penyewaan Mainan Anak

Berbagai Jenis Soto di Indonesia (2)

Edensor, Kisah Cinta dan Mimpi Ikal di Negeri Orang

Sumber : 21cineplex.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami