Kisah Nyata Suzy Dewayani Dan Penyakit Endometriosis

Kisah Nyata Suzy Dewayani Dan Penyakit Endometriosis

daniel.tanamal Official Writer
9391

Ibu Suzy Dewayani adalah seorang Mitra CBN yang telah menyaksikan program Solusi sejak tahun 1999. Salah satu pergumulan terbesarnya adalah ketika sang anak Joice mengalami penyakit endometriosis sejak usia 14 tahun. Penyakit itu menyebabkan anaknya mengalami pendarahan setiap harinya.

Ibu Suzy yang telah menjadi single parent karena telah ditinggal oleh sang suami sejak 1992, begitu bergumul atas penyakit yang diidap anaknya tersebut. Setiap pengidap penyakit seperti ini akan sulit untuk mendapatkan keturunan. Namun imannya tergerak ketika satu hari dirinya menonton Solusi.

“Disitu tertulis ada nomor yang bisa dihubungi. Maka tergerak hati saya untuk, kenapa saya tidak menghubungi solusi?.” Pada saat itu juga Ibu Suzy segera menghubungi call center dan diangkat oleh seorang konselor. Tidak lama setelah itu, Ibu Suzy mendapat kiriman barang yang ternyata isinya adalah ringkasan doa, yang harus saya bacakan tiap malam. “Saya senang sekali, karena saya merasa dipedulikan oleh CBN,” ungkapnya.

Saat itulah Ibu Suzy diyakinkan dan dikuatkan bahwa penyakit yang diderita anaknya tidak bisa menguasai tubuh. Ibu Suzy juga percaya bahwa sang anak akan mendapat pemulihan dan mukjizat. Setelah sekian lama Ibu Suzy berdoa, Tuhan menjawab. Joice disembuhkan dari penyakitnya dan bahkan dirinya sudah menikah. Joice telah dipulihkan.

“Saya sangat bersyukur karena Tuhan masih memberikan saya kesempatan, untuk mengalami mukjizat dan kesembuhannya. Tak lama setelah saya menikah, saya bisa langsung hamil dan punya anak kembar laki-laki. Dan saya sungguh-sungguh bersyukur kepada Tuhan. Saya merasa bahwa mukjizatnya sungguh nyata dan itu sudah saya alami,” ungkap sang anak Joice.

Atas mukjizat dan berkat yang diterimanya dari Tuhan, Ibu Suzy percaya bahwa Tuhan bergerak dan bekerja melalui apapun, salah satunya adalah program Solusi dimana siapapun yang tengah mengalami masalah dan pergumulan, dapat menghubungi call center CBN untuk didoakan.

“Saya berharap melalui Mitra CBN, ada banyak orang-orang yang punya masalah seperti saya bisa ditolong. Dan mendapatkan jawaban dan jalan keluar melalui program Solusi,” tutup Ibu Suzy.


Anda juga dapat bergabung dan menjadi Mitra CBN melalui dukungan donasi setiap bulannya untuk mendukung setiap program dan tayangan CBN memulihkan bangsa ini dengan karya Tuhan yang luar biasa. Silahkan Klik Link Ini Give To CBN

 


 


Sumber : V131127095508

Ikuti Kami