Trik Buka Usaha Penyewaan Mainan Anak
Sumber: google.com

Career / 14 January 2014

Kalangan Sendiri

Trik Buka Usaha Penyewaan Mainan Anak

Lois Official Writer
13337

Banyak orang tua yang kini lebih memilih menyewa mainan untuk anak-anak daripada membelinya. Selain nyaman di kantong, mainan anak-anak juga tak terbuang percuma setelah anak tak mau lagi memainkannya. Karena itu, bisnis penyewaan mainan anak sedang menjadi tren beberapa tahun terakhir ini.

Jika ingin memulai bisnis ini, ada dua cara yang dapat Anda pakai yaitu dengan membeli sendiri mainan-mainan tersebut atau dengan paket kemitraan minimal Rp 10 juta. Untuk kemitraan memang lebih simpel. Selain karena sudah mendapatkan mainan dan situs untuk promosi, ada juga pelatihan yang bisa diikuti.

Satu hal utama dalam membuka usaha ini adalah semakin banyak mainan di gerai, semakin banyak mainan yang bisa dipinjamkan sehingga omzet pun semakin besar. Penyewaan mainan anak-anak ini bahkan tak membutuhkan tempat khusus, dari rumah pun bisa dilakukan bisnis ini.

Adapun biaya sewa mainan yang bisa Anda patok yaitu berkisar Rp 30.000 sampai Rp 750.000 per bulan. Bedakan tiap mainan berdasarkan umurnya. Sediakan mainan seperti sepeda anak, stroller, baby walker, dan juga mainan kecil-kecil.

Untuk memulai bisnis baru diperlukan mental yang kuat, berani rugi, dan berani berinovasi serta memberikan berbagai penawaran yang menarik kepada pelanggan. Selamat mencoba dan mulailah dari sekarang.

 

Baca juga :

Antara Harta dan Cinta

Adaptasi Saat Baru Menikah

Perut Buncit Bisa Buat Orang Berhenti Bernafas

7 Film Hollywood yang Berlatar Alkitab Rilis 2014

Saat Hobi Melukis 3D di Dinding Jadi Pekerjaan

Testimoni : Tuhan Memulihkan Rumah Tangga Kami

Forum : Kesaksian "Semua Baik"

Mengintip Peluang Usaha Sewa Lokasi

Urutan Pertumbuhan Gigi Bayi Sejak dari Kandungan

Penyebab, Ciri, dan Pengobatan Kusta

Sumber : kontan.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami