Inilah Para Pebulutangkis Indonesia yang Terjun ke Malaysia Open
Sumber: Klikpositif.com

Nasional / 13 January 2014

Kalangan Sendiri

Inilah Para Pebulutangkis Indonesia yang Terjun ke Malaysia Open

Budhi Marpaung Official Writer
3654

Seluruh pebulutangkis terbaik di Indonesia akan turun di ajang Malaysia Open Super Series Premier 2014 yang diselenggarakan mulai besok, Selasa (14/1/2014). Setelah tidak membawa gelar satupun dari Korea, pasukan Garuda siap untuk memperbaiki rekor mereka di Negeri Jiran.

Liliyana yang tahun lalu menjadi juara di turnamen ini bertekad untuk mengulangi kesuksesan bersama pasangannya, Tontowi Ahmad.

"Target kami di setiap turnamen adalah gelar juara. Karena untuk pemain level kami, kalau bicara target ya pasti juara," ujar wanita yang biasa dipanggil Butet itu kepada Badmintonindonesia.org.

Butet menyatakan lawan pertama yang dihadapi oleh dirinya dan Tontowi adalah ganda campuran dari Jepang, Hayakawa/Matsumoto.

 

Inilah daftar lengkap nama para pebulutangkis Indonesia yang terjun ke Malaysia Open Super Series Premier 2014:

Tunggal Putra 

Tommy Sugiarto, Sony Dwi Kuncoro, Dionysius Hayom Rumbaka, Simon Santoso

Tunggal Putri 

Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty, Aprilia Yuswandari, Hera Desi Ana Rachmawati, Adriyanti Firdasari, Milicent Wiranto

Ganda Putra

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon, Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan, Albert Saputra/Siswanto, Fran Kurniawan/Bona Septano, Alvent Yulianto Chandra/Shintaro Ikeda (INA/JPN)

Ganda Putri

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah, Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta, Vita Marissa/Variella Aprilsasi, Nadya Melati/Dian Fitriani

Ganda Campuran

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet, Muhammad Rijal/Vita Marissa, Marcus Fernaldi Gideon/Rizki Amelia Pradipta, Hendra Aprida Gunawan/Variella Aprilsasi

 

Baca juga : 

Kaleidoskop 2013 : 12 Aksi Nyata Jokowi-Ahok Benahi Jakarta (1)

Radja Nainggolan Jadi Rebutan Tim-Tim Papan Atas Italia

Join IMAGO Festival 2014

Menari Bersama Tuhan 

Cara Tepat Mendeteksi dan Mencegah Penyakit Kusta

3 Manfaat Kumpul Bersama Keluarga

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami