Ketika Tuhan Buat Sungai di Bawah Laut
Sumber: merdeka.com

Nasional / 13 January 2014

Kalangan Sendiri

Ketika Tuhan Buat Sungai di Bawah Laut

Lois Official Writer
4488

Tuhan membuat segala yang diciptakan-Nya baik dan indah adanya, bahkan untuk hal-hal yang mungkin tak terpikirkan buat kita. Keajaiban-Nya ada di sekeliling kita dan inilah salah satu buktinya, sungai di bawah laut. Di dalam laut yang jarang didatangi manusia sekalipun, Tuhan menjadikannya indah.

Berada di Semenanjung Yucatan, Meksiko, sungai bawah laut ini berada tepat di bawah Cenote Angelita. Cenote adalah lubang alami yang terbentuk karena runtuhnya batuan kapur, sehingga membuat bagian bawah tanah terkikis. Fenomena sungai bawah laut ini terdapat lapisan tipis hidrofen sulfat sehingga air asin dan air tawar terpisah. Hal ini juga yang membuat bagian bawah laut nampak seperti sungai.

Orang-orang yang mempunyai hobi menyelam, dapat melihat ada pohon-pohon dan sampah dedaunan di kedua sisi sungai, seolah-olah sungai biasanya. Yang membedakannya hanyalah orang harus memakai baju selam beserta perlengkapannya ke sana.

Selama berada di sana, para penyelam melakukan hal unik seperti berpose memegang pancing dan duduk di atas batang pohon tumbang seperti layaknya di sungai biasa. Selain fenomena ini, ada juga gunung di bawah laut yang diciptakan Tuhan dan masih banyak hal lainnya.

Fenomena ini mengingatkan kita betapa hebat kuasa Tuhan yang melakukan perkara yang tak mungkin menurut kita tapi Dia buat. Patutlah kita bersyukur untuk setiap perbuatan-Nya, terutama apa yang Dia buat dalam hidup kita dan kita percaya bahwa Dia akan selalu berikan yang terbaik buat kita.

 

Baca juga :

Antara Harta dan Cinta

7 Film Hollywood yang Berlatar Alkitab Rilis 2014

Testimoni : Tuhan Memulihkan Rumah Tangga Kami

Forum : Kesaksian "Semua Baik"

Mengintip Peluang Usaha Sewa Lokasi

Urutan Pertumbuhan Gigi Bayi Sejak dari Kandungan

Edensor, Kisah Cinta dan Mimpi Ikal di Negeri Orang

Sumber : vemale.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami