PSSI Agendakan Laga Uji Coba Timnas U-19 vs Timnas U-23 Brasil
Sumber: KOMPAS.com/Yatimul Ainun

Nasional / 12 January 2014

Kalangan Sendiri

PSSI Agendakan Laga Uji Coba Timnas U-19 vs Timnas U-23 Brasil

Budhi Marpaung Official Writer
7887

Demi memuluskan target lolos ke Piala Dunia 2015, PSSI dan pelatih Indra Sjafri telah menyiapkan lebih dari 20 laga uji coba untuk tim nasional U-19. Tidak tanggung-tanggung, salah satu lawan yang direncanakan bakal dihadapi Garuda Muda adalah timnas U-23 Brasil.

"Uji coba untuk Timnas U-19, tetap seperti jadwal semula. Yakni, ada 27 pertandingan di seluruh Indonesia. Kemudian, memang akan ditambah tiga planning untuk tur Eropa dan Spanyol. Kemudian, melawan tim U-23 Brasil," ujar Sekretaris Jendral PSSI, Joko Driyono sebagaimana dikutip dari Bola.Net, Jumat (10/1/2014).

"Karena itu, kami (PSSI) terus mematangkannya dengan Badan Tim Nasional (BTN). Sebab, hal tersebut memang masuk dalam rancangan kami," sambung Joko.

Sejak 8 Januari 2014, pemusatan latihan/training camp (TC) timnas U-19 diadakan di Yogyakarta. Ada 29 pemain yang mengikuti seleksi tahap kedua ini. Seperti halnya TC pertama, maka di TC kedua, pelatih Indra Sjafri juga akan mencoret beberapa pemain lagi.

Semakin banyak bertanding dengan lawan-lawan yang memiliki kemampuan bagus maka semakin kita akan mengetahui sejauh mana kekuatan yang kita miliki

 

Baca juga :

Kaleidoskop 2013 : 12 Aksi Nyata Jokowi-Ahok Benahi Jakarta (1)

Radja Nainggolan Jadi Rebutan Tim-Tim Papan Atas Italia

Join IMAGO Festival 2014

Menari Bersama Tuhan 

Cara Tepat Mendeteksi dan Mencegah Penyakit Kusta

3 Manfaat Kumpul Bersama Keluarga

  

Sumber : bola.net / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami