Liga Bulutangkis 2014: Indonesia Sambut Tujuh Klub Asing
Sumber: Klikpositif.com

Nasional / 9 January 2014

Kalangan Sendiri

Liga Bulutangkis 2014: Indonesia Sambut Tujuh Klub Asing

Lori Official Writer
5863

Setelah sukses menggelar Liga Bulutangkis pada 2007, 2011 dan 2013 silam, tahun ini Indonesia kembali menggelar perhelatan akbar bulu tangkis yang bertajuk Djarum Superliga Badminton di Surabaya pada 3-9 Februari 2014 nanti.

Dalam turnamen ini, Indonesia kembali menyambut tujuh klub asing. Ketujuh klub ini diantaranya, Unisys, Renesas dari Jepang, Malaysia Tiger. Empat lainnya merupakan klub baru yakni, SCG dari Thailand, Cooperative Bank dari China dan Taipei, Tricky Panda dari Jepang dan Singapura.

Sementara dari Tanah Air, klub-klub papan atas telah dipastikan turut serta, seperti klub putri Jaya Raya, juara bertahan putra Musica Flypower Champion. Lainnya, Djarum Kudus, Mutiara Cradinal, Tangkas Specs, Hi Qua Wima, Tjakerindo Mas serta Guna Dharma.  

Keikutsertaan ketujuh klub asing ini, diprediksi oleh Direktur Superliga, Achmad Budiharto, akan lebih meriah dari tahun sebelumnya. “Tahun ini akan semakin spektakuler, dengan hadirnya klub asing yang untuk pertama kali bergabung. Tahun lalu diikuti oleh 10 klub di sektor putra dan 8 klub di sektor putri, sementara tahun ini diikuti 10 klub di kedua nomor,” jelas Achmad, seperti dilansir Inilah.com, Kamis (9/1).

Beberapa pemain yang dikabarkan ikut serta seperti Porntip Buranaprasertsuk dan Busanan Ongbumrungpan asal Thailand, Ayaka Takahashi dari Jepang, Gu Juan dari Singapura dan Vladimir Ivanov dari Rusia.

Seperti yang disampaikan oleh pihak Djarum, Liga Bulutangkis yang telah digelar sebanyak tiga kali ini merupakan bentuk dukungan insan bulu tangkis untuk membangkitkan kembali prestasi bulu tangkis Indonesia.   


Baca Juga Artikel Lainnya:

Jerman, Salah Satu Favorit di Piala Dunia 2014

Cristiano Ronaldo Akan Dapatkan Gelar Kehormatan Dari Negaranya

Pemain Berdarah Batak ini Akhirnya Berlabuh ke AS Roma

Gol ke 100 Kaka, Awal Baik Bagi AC Milan di 2014

Badai Salju Ekstrim Bekukan AS

Elpiji Naik, Warga Malang Pakai Gas Sampah

Abraham Samad Geram Anas Mangkir Diperiksa KPK

Konselor CBN Siap Sedia 24 Jam Setiap Hari.

Sumber : Inilah.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami