Hadiah Ronaldo Bagi Anak Penderita Kanker

Nasional / 7 January 2014

Kalangan Sendiri

Hadiah Ronaldo Bagi Anak Penderita Kanker

daniel.tanamal Official Writer
3256

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menunjukan jiwa sosialnya dengan memberikan tiket VIP kepada seorang anak yang mengidap kanker bersama dengan seluruh keluarganya untuk menonton laga Los Blancos menghadapi Celta Vigo.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Ronaldo mendengar kabar tentang seorang fans yang tengah mengidap kanker tersebut. Setelah itu, secara pribadi Ronaldo mengirim foto lengkap dengan tanda tangannya sekaligus mengundangnya ke Santiago Bernabeu bersama seluruh keluarganya. 

"Ini adalah mimpi yang jadi nyata bagi saya. Saya tak henti-hentinya berterimakasih atas apa yang telah dilakukannya. Ini sesuatu yang sangat emosional bagi saya, karena saya tidak pernah berpikir ini akan terjadi. Saya berada di tribun VIP bersama seluruh keluarga dan juga anaknya yang sangat cerdas, ramah, sopan dan sangat tampan. Ini luar biasa," ujar anak tersebut. 

Ucapan syukur dan terimakasih juga disampaikan oleh ibu anak tersebut. "Saya berterimakasih kepada Cristiano atas apa yang telah dia lakukan kepada anak saya, lebih dari yang dapat saya katakan. Dia orang yang spesial. Dia benar-benar seorang malaikat. Dan saya serta keluarga saya tidak akan pernah melupakan apa yang telah dia lakukan. Terima kasih untuk segalanya Cristiano," ujar ibunya.

 

 


Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami