Angga Sasongko, Juri Imago Termuda yang Handal di Bidangnya
Sumber: google.com

Internasional / 6 January 2014

Kalangan Sendiri

Angga Sasongko, Juri Imago Termuda yang Handal di Bidangnya

Lois Official Writer
5038

Bernama lengkap Angga Dwimas Sasongko, putra Indonesia ini akan menjadi salah satu juri dalam Imago Festival Film yang mencirikan tentang kehidupan Tuhan Yesus di muka bumi dan semua hal yang dilakukan-Nya. Siapakah Angga Sasongko ini dan apa saja kiprahnya?

Di usianya yang masih terbilang muda, Angga sudah menjadi sutradara Indonesia dan meraih banyak perhatian publik sekaligus prestasi. Saat usianya baru 21 tahun, dia sudah menyutradarai sekaligus memproduseri film pertamanya berjudul Foto Kotak dan Jendela. Film terakhirnya Hari Untuk Amanda bahkan mendapatkan 8 nominasi Piala Citra 2010.

Selain membuat film layar lebar, Angga menyutradarai puluhan video klip musik dan iklan komersial dari berbagai brand serta berkeliling Indonesia mengerjakan film documenter.

Selain sutradara, Angga juga founder dan CEO Visinema Pictures. Dia juga dikenal sebagai co-founder perusahan furniture dan interior berlabel Trystliving, serta CEO dari Woodchef Indonesia.

Tidak hanya itu, dia juga seorang aktivis kemanusiaan sekaligus bekerja untuk Green Music Foundation yang dia kelola bersama Glenn Fredly. Dia menginisiasai proyek Pondok Cerdas Indonesia atau PONDASI, sebuah komunitas yang berbasis perpustakaan untuk masyarakat pulau dan didirikan pertama kali di Desa Mapinang Selatan dan Desa Pasapuat di Mentawai.

Seorang yang tak diragukan lagi kemampuannya di dunia yang dia geluti. Dengan juri yang handal seperti ini, dipastikan setiap film yang lolos bahkan menang dalam Festival Imago, tidak hanya meraih ratusan juta rupiah tapi juga meraih banyak impian yang terbuka lainnya. Biarlah nama Yesus dimuliakan melalui film yang Anda ciptakan. Ingin bergabung? Klik saja imagoplanet.com

 

Baca juga :

10 Langkah Komitmen Berumah Tangga (1)

Semakin Banyak Penggemar Superbook

Peluang Usaha Baru : Iklan di Tisu Toilet

Ini Dampaknya Sering Lembur

Sumber : wikipedia.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami