Presiden SBY: Semoga Pergantian Kepemimpinan 2014 Berjalan Mulus
Sumber: Okezone.com

Nasional / 1 January 2014

Kalangan Sendiri

Presiden SBY: Semoga Pergantian Kepemimpinan 2014 Berjalan Mulus

Lori Official Writer
5028

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan ucapan ‘Selamat tahun Baru 2014’ sembari memberi harapan bagi Indonesia mendekati pergantian kepemimpinan pada tahun 2014 ini.

“Semoga di tahun 2014 mendatang, bangsa dan negara kita senantiasa diberi kedamaian, kesentosaan, kesejahteraan, kemajuan dan kemakmuran oleh Tuhan,” kata Presiden SBY di Istana Bogor,Jawa Barat seperti dilansir Sektab.go.id, Selasa (31/12).

Lanjutnya, Indonesia diharapkan dapat memasuki tahun politik yang damai dan baik. Terkhusus menjelang pesta rakyat dalam pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden 2014. “Semoga pula proses peralihan kepemimpinan nasional berjalan mulus sesuai konstitusi sebagaimana harapan kita semua,” lanjutnya.

Ia juga mneyampaikan terima kasih kepada segenap pihak yang bertugas dalam menjamin perayaan Natal tahun ini dapat berjalan dengan kondusif dan damai.

Di akhir masa kepemimpinannya, Presiden SBY berkesempatan menyampaikan harapannya bagi Indonesia selepas dari jabatannya sebagai Presiden. Kiranya harapan dan doa yang dihaturan SBY dapat terwujud di tahun 2014 ini.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Fakta Dibalik Jatuhnya Helikopter RS Efarina Etham Berastagi

Gereja Malawi Disambar Petir, 8 Orang Tewas

Jelang Tahun Baru 2014, Ada Helikopter Jatuh di Karo

8 Peristiwa Besar Dunia Selama 2013 (2)

Tuhan Memulihkan Rumah Tangga Kami

Film-film Petualangan Terbaru Hiburan Akhir Tahun

Sumber : Liputan6.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami