Kisah Nyata Pria yang Tidak Jadi Membunuh Karena Doa Ibunya

Kisah Nyata Pria yang Tidak Jadi Membunuh Karena Doa Ibunya

eva Official Writer
5117

Seorang ibu asal Texas mengaku bahwa doanya telah menggagalkan niat anaknya untuk melakukan aksi pembantaian di restoran McDonald Fort Worth.

Menurut laporan, awalnya Jestin Joseph (24) masuk ke sebuah restoran cepat saji pada Selasa dan memesan secangkir kopi. Namun beberapa saat kemudian, dia mengambil pistol dan mengarahkannya kepada para staf dan pengunjung yang ada sambil berteriak, “Serahkan semua uang kalian”. Ada sekitar 15 orang, termasuk anak-anak yang saat itu berada di gedung. Namun anehnya, ketika Joseph mencoba untuk menembakkan pistolnya, tidak ada yang terjadi. Setelah beberapa kali mencoba, dia akhirnya keluar gedung dan mencoba menembakkan lagi dan berhasil. Joseph lalu masuk ke dalam gedung dan menembakkan kembali senjatanya namun anehnya tetap tidak terjadi apa-apa. Joseph lalu keluar dan mencobanya di luar dan hal itu berhasil. Sampai akhirnya Joseph ditangkap oleh kepolisian setempat dan kejadian tersebut terekam CCTV. “Saya tidak pernah melihat video seperti ini,” kata detektif Fort Worth, Joe Loughman kepada Star-Telegram.

Ibu Joseph mengaku bahwa malam pada saat kejadian itu berlangsung, dirinya berdoa agar Tuhan menjaga anaknya. “Semalam, Saya minta Tuhan agar menjaga Joseph dan saya percaya hal itu memang terjadi,” katanya kepada media. “Saya tidak tahu kalau dia memiliki senjata,” tambahnya. Ibu Joseph mengaku bahwa anaknya mengidap kelainan jiwa sama seperti ayahnya. “Saya tidak pernah berpikir jutaan kali bahwa dia akan sampai pada titik itu,” katanya. Davidge Armstrong, saksi insiden pada malam itu mengatakan kepada CNN bahwa dia mendengar pelatuk senjata namun tidak bisa mengeluarkan api. “Saat saya melihat pria itu mengambil senjata dan dia teriak, ‘berikan uangmu,’ saya bisa mendengar pelatuk senjatanya namun saat dia menembak, hal itu tidak bisa. Saya percaya itu Tuhan. Hanya Tuhan yang bisa melakukannya,”katanya.

Walaupun tidak ada korban jiwa, Joseph tetap ditahan dan dikenakan denda sebesar $500,000.

Baca juga:

Para Pria di Iran kini Dapat Menikahi Putri Angkat Mereka

Ingin Mengenal Camera Lebih Dalam? Sekolah Media CBN Jawabannya

Survei: 1/2 Penginjil Amerika Percaya Doa Sembuhkan Penyakit Kejiwaan

Pendeta Katolik ini Tertangkap Basah Sodomi Anak Dibawah Umur

Pemerintah Amerika Bebaskan 2,837 Imigran Pelaku Kejahatan Seksual

Poling: 57% Orang Amerika Percaya Iblis itu Ada

Penginjilan Ke Klub Striptis, Istri Pendeta ini Tidak Gunakan Alkitab

Ayah Katy Perry, Pendeta Keith Hudson Anjurkan Anak Muda Ikut Tuhan

Membangun Pilar Keluarga Melewati Masa Krisis

Website Katolik ini Klaim Wanita Karir sebagai Iblis

Sumber : christiannews.net/Eva

Ikuti Kami