Evolusi vs Tuhan, Siapa yang Menang?

Evolusi vs Tuhan, Siapa yang Menang?

eva Official Writer
5088

Penginjil Australia, Ray Comfort baru-baru ini merilis film anti-evolusi terbarunya “Evolution vs God” di internet.

Dalam film tersebut, Comfort mewawancarai beberapa mahasiswa dan professor science atheis di UCLA, Los Angeles.

Comfort berulang kali bertanya kepada mereka (penganut atheis) mengenai apakah mereka bisa memberikan “bukti yang dapat diamati dari evolusi.” Beberapa orang meresponnya dengan sisa kerangka evolusi, namun hal itu tidak membuat Comfort puas yang ternyata ingin melihat bukti evolusi terjadi secara nyata.

Namun, teori evolusi Darwin menyatakan bahwa evolusi terjadi sangat lambat lebih dari milyaran tahun, sehingga hal itu mustahil untuk dapat disaksikan di zaman manusia sekarang ini.

Dalam wawancara tersebut, Comfort mengatakan kepada mereka bahwa mereka sebenarnya memiliki ‘iman’ dan ‘iman yang buta’ mengenai evolusi, dan hal ini sama halnya ketika mereka juga mengkritik orang Kristen yang memilih untuk beriman kepada Tuhan.

Di dalam film tersebut, Comfort bertanya kepada beberapa ilmuwan evolusi terkenal dari beberapa universitas, seperti: Peter Nonacs, professor ekologi dan biologi evolusi dari UCLA; Craig Stanford, professor ilmu bilogi dan antropologi dari USC, PZ Myers, dari asosiasi professor biologi Universitas Minnesota dan Gail E Kennedy, dari asosiasi professor antropologi UCLA.

Film singkat yang berdurasi lebih dari 30 menit ini diakhiri dengan suatu kesimpulan yang jelas bahwa Tuhan memang ada dan seluruh kehidupan ada karena keberadaan Tuhan.

Baca juga:

Tony Yahle, Pria Asal Ohio ini Mati Suri Selama 45 Menit

Jeffry Rambing

Pria ini Mati Suri dan Mengaku Bertemu Tuhan dan Malaikat

George W Bush Keliru Akan Kematian Nelson Mandela

Wanita ini Ingin Berhubungan Intim dengan 100,000 Pria dari Seluruh Dunia

Presiden Guatemala Deklarasikan Yesus Sebagai Tuhan

Debra Gauthier Mengaku Pernah Membuat Perjanjian dengan Setan

Sumber : ov/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami