Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

eva

Official Writer
6040


Terjepit di dalam Mercedesnya yang hancur, Katie Lentz akhirnya berhasil diselamatkan oleh para penyelamat setelah seorang pria misterius meminta dirinya untuk berdoa.

Mobil Katie Lentz ditabrak pada Minggu pagi (11/8) oleh seorang pengemudi yang mabuk di jalan tol Missouri km 19, Amerika yang sepi. Petugas emergency segera berjuang mengeluarkan Lentz dari mobilnya selama 1 ½ jam dan segera memblokade jalan dari pejalan kaki sejauh ¼ mil.

Namun, di saat petugas sempat hampir menyerah, seorang pria yang diduga pendeta Katolik muncul dan meminta Lentz yang saat itu berada di mobil untuk berdoa. Sebelum menghilang, pria misterius itu sempat mengatakan kepada petugas emergency bahwa sekarang mereka dapat membebaskannya. Tiba-tiba peralatan berat yang diperlukan untuk memotong logam tiba dari kota terdekat dan Lentz berhasil ditarik dari mobilnya yang hancur. Namun, ketika mereka hendak berterima kasih kepada pria tersebut, pria itu hilang.

"Dia datang dan mendekat kepada korban dan menawarkan doa," kata Chief Raymond Reed kepada KHQA-TV. "Dia seorang pendeta Katolik yang memiliki minyak urapan. Rasa tenang menaungi korban dan kami semua juga. Saya tidak begitu pasti bagaimana mengatakan ini, tetapi Saya sendiri dan petugas pemadam lainnya, kami sangat jelas mendengar bahwa kami harus tenang, bahwa semua peralatan kami sekarang dapat bekerja dan dapat mengeluarkan korban dari kendaraannya," tambahnya. Petugas emergency Hannibal Fire Department menganggap bahwa pria misterius tersebut sebagai malaikat penjaga.

Percaya atau tidak, pada dasarnya Allah menggunakan siapapun untuk menolong kita. Dia sama sekali tidak membutuhkan kita untuk menggenapi rencanaNya, namun Dia memilih untuk menggunakan kita (Ayub 4:18; Ayub 15:15). Pada akhirnya, apakah kita mempunyai malaikat yang ditugaskan untuk melindungi kita atau tidak, kita mempunyai jaminan yang lebih besar yang diberikan Allah: jikalau kita menjadi anak-anakNya melalui iman di dalam Kristus, Dia akan mengerjakan segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan (Roma 8:28-30), dan bahwa Yesus Kristus tidak akan pernah meninggalkan atau membuang kita (Ibrani 13:5-6).

Baca juga:

100,000 Warga Dunia Mendaftar ke Mars

Karena Konflik Agama, Keluarga ini Lari dari Amerika

Usia 8 Tahun, Anak ini Jadi Pengkhotbah

"Jesus 2015" Tampilkan Bentuk Kedatangan Yesus untuk Kedua Kali

Umat Kristen Protes Akun Facebook "Perawan Maria Seharusnya Aborsi"

Rick Warren Kembali Ke Mimbar Setelah Kematian Puteranya

Olga Victoria

Sumber : daily/Eva

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Ety loe 13 November 2019 - 09:33:33

Bagaimana cara saya keluar dari utang yang banyak?.. more..

0 Answer

yeni farida 12 November 2019 - 18:02:54

Apa bisa bantu saya

1 Answer

Farhan nuzul 11 November 2019 - 21:37:46

Pada percobaan tersebut digunakan 2 tanaman yang t.. more..

0 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Mitra November Week 2


7273

Banner Mitra November Week 2