Mengalami Percepatan dan Terobosan
Sumber: www.colourbox.com

Kata Alkitab / 21 June 2013

Kalangan Sendiri

Mengalami Percepatan dan Terobosan

Puji Astuti Official Writer
16125

Di dalam Tuhan, setiap orang percaya dapat mengalami percepatan dan terobosan! Saya harap Anda mengalami  percepatan dan terobosan ini juga. Bisnis dan karya tangan anda diberkati, sehingga sungguh-sungguh anda boleh  merasakan percepatan dan terobosan tersebut! Namun menginginkan percepatan dan terobosan dalam hidup, bukan  berarti kita bebas memilih sesuai kemauan kita, tapi haruslah menurut kehendak dan cara Tuhan. Saya ingin  mengajak Anda untuk memahami  bahwa sekalipun kasih Allah tidak bersyarat, berkatNya bersyarat. Terkadang kita  justru tiba pada momentum percepatan dan terobosan, melalui jalan yang tidak mudah.

Dalam proses mempelajari Firman Tuhan, saya perhatikan, tidak ada tokoh hebat di Alkitab yang tidak menderita.  Musa, Daud, Nuh, nabi-nabi, raja-raja, semua menderita apabila mereka mau  hidup memenuhi panggilan Allah  dalam hidupnya.

Sekalipun Tuhan bukanlah sumber penderitaan, mengapa Tuhan mengizinkan kita menderita? 

1. Agar kita memiliki karakter Kristus (baca [kitab]Ibran12:2-139/kitab]).

2. Tuhan ingin merubah pola pikir kita. Kita mengeluh, doa kita belum dijawab Tuhan, tetapi sebenarnya Dia mau  agar kita ikut agendaNya. Bukan Tuhan ikut agenda kita. Dia punya cara, rencana dan pikiran yang lebih tinggi  dan sempurna untuk hidup kita (baca [kitab]Yesay55:6-9[/kitab]).

3. Agar membuat kita menjadi manusia yang tidak mudah hancur/lemah saat diberkati, melainkan selalu jadi  berkat sebagai alat memuliakan Tuhan. (baca [kitab]IPetr5:8-10[/kitab]).

Doa saya, agar Anda menjadi kuat dalam menghadapi segala tantangan. Seperti janjiNya pada 1 Petrus 5:10: “Dan  Allah, sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu dalam Kristus kepada kemuliaanNya yang kekal,  akan melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu, sesudah kamu menderita seketika lamanya.”

Tuhan Memberkati Anda!
Mark McClendon

 

Baca juga artikel lainnya :

Latihan Otot Rohani

Langkah Jitu Mengalami Terobosan Keuangan dan Bebas Hutang

Doa Yabes, Kunci Menuju Keberhasilan

Mengungkap 6 Mitos Tentang Tidur

Ada Apa Dengan Anak Dan Remaja Di Usia 4-14 Tahun?

Halaman :
1

Ikuti Kami