7 Manfaat Spa Garam

7 Manfaat Spa Garam

Lois Official Writer
15763

Bukan hanya sebagai penambah rasa pada masakan, mineral garam memiliki keunggulan bagi kecantikan kulit, asal kita tahu bagaimana cara mempergunakannya. Garam bisa digunakan sebagai salah satu perawatan, yaitu dengan spa. Berikut ini fungsi spa garam :

Membantu Membersihkan Kulit

Ketika digunakan dalam bentuk terapi, garam akan membersihkan dan mendetoksifikasi kulit secara alami. Cara ini juga akan membantu memurnikan kulit, mengurangi jerawat, dan masalah kulit lainnya. Spa garam juga membantu memperbaiki tekstur kulit Anda.

Meringankan Rasa Sakit Pada Otot

Spa garam membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh, sehingga membantu mengendurkan otot untuk tetap rileks. Spa garam juga bermanfaat untuk menghilangkan nyeri otot, dan mencegah resiko berlebih akibat masalah arthritis dengan mengurangi nyeri pada sendi.

Menyehatkan Kulit

Bagi kulit, spa garam juga berfungsi menyehatkan kulit terutama mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat dan eksim. Spa garam juga membantu mengurangi kondisi rosacea pada kulit wajah.

Membuat Tubuh Rileks

Spa garam yang ditambah beberapa tetes minyak lavender membantu membuat tubuh dan pikiran rileks sehingga mengurangi resiko stress.

Mengurangi Resiko Iritasi Kulit

Mandi dengan ramuan garam juga menjadi terapi untuk kulit iritasi dan kering. Spa garam membantu revitalisasi tubuh.

Membantu Mengurangi Keluhan Insomnia

Spa garam penuh dengan nutrisi yang seperti dibicarakan sebelumnya dapat merelaksasi tubuh sehingga merupakan terapi yang cocok bagi mereka yang sulit tidur.

Membantu Menyingkirkan Kotoran dan Keringat

Spa garam membantu mengeluarkan racun dan menyingkirkan kotoran yang berbahaya bagi tubuh. Garam ternyata juga bisa membantu mengatasi keringat yang berlebih.

Itulah tujuh manfaat spa garam yang sangat berguna bagi tubuh secara umum, maupun kulit secara khusus. Jika ingin mendapatkan spa garam, sekarang sudah banyak toko yang menjual produk tersebut. Selamat mencoba.

Sumber : metrotvnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami