Liliyana Natsir Akui Sulit Untuk Pertahankan Gelar All England

Liliyana Natsir Akui Sulit Untuk Pertahankan Gelar All England

Puji Astuti Official Writer
2313

Jelang laga All-England yang akan berlangsung 5-10 Maret 2013, pasangan ganda campuran Indonesia  Tantowi Ahmad - Liliyana Natsir yang sebelumnya meraih gelar harus berjuang ekstra keras untuk mempertahankan gelarnya. Namun Liliyana tahu bahwa hal tersebut akan sulit.

"Mempertahankan gelar lebih sulit daripada merebut gelar karena lawan pasti lebih waspada dengan kami. Calon-calon lawan juga sudah memiliki video pertandingan kami, mereka sudah lebih mempelajari permainan kami,” demikian pernyataan Liliyana yang dirilis oleh situs PBSI.

Walaupun sulit, Liliana tetap optimis dapat mempertahankan gelarnya di turnamen tertua di dunia karena persiapan yang telah dilakukannya bersama Tantowi cukup matang.

"Persiapan kami lebih bagus dibanding turnamen sebelumnya, kami tetap optimis walaupun persaingannya ketat," tegasnya.

Gelar juara yang diraih oleh Tantowi/Liliyana pada tahun lalu adalah gelar All England pertama Indonesia setelah 33 tahun. Dengan tekad mempertahankan gelar juara tersebut, setelah turnamen Korea Ope Superseries Premier 2013 di awal tahun ini keduanya langsung fokus mempersiapkan diri untuk All England dan memilih absen di dua turnamen di Malaysia dan Superliga di Indonesia.

Selain Tantowi dan Liliyana, pasangan ganda campuran Indonesia  Markis-Pia juga akan berlaga. Pada tunggal putri, Indonesia akan menurunkan Lindaweni Fanetri , sedangkan tunggal putra Taufik Hidayat dan ganda putra ada pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Sukses untuk tim Indonesia, kabar gembira diharapkan terdengar dari Birmingham, Inggris.

Baca juga :

Kuasa Doa di Tempat Kerja  

Cegah Flu Versi Baru Dengan 7 Tips Sederhana Ini

Dokumentasi Kopdar Perdana JCers 2013

Kisah Nyata Senna yang Ingin Sembuhkan Kanker Mamanya

Sumber : PBSI.org | Okezone.com | Puji Astuti

Ikuti Kami