Sore Ini, Prabowo Temui SBY di Kantor Presiden

Sore Ini, Prabowo Temui SBY di Kantor Presiden

Budhi Marpaung Official Writer
3606

Biro Pers Istana mengatakan bahwa hari ini, Senin (11/3) pukul 15:30 WIB, Pendiri Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto akan menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kantor Presiden.

Namun begitu, belum diketahui apakah agenda pembicaraan dari pertemuan dua mantan Jenderal Tentara Nasional Indonesia (TNI) Matra Angkatan Darat tersebut.

Sebagai informasi, Prabowo dan SBY bertemu terakhir kali pada Mei 2012 di Istana Tampak Siring, Bali. Ketika itu, Presiden SBY mengundang sejumlah purnawirawan TNI dalam rangka reuni alumni AKABRI angkatan 1973.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengaku kepada wartawan bahwa ia akan turut menemani Prabowo menjumpai Presiden SBY. "Iya saya akan temani Pak Prabowo atas undangan presiden nanti sore," ujar Fadli sebagaimana dikutip dari detikcom, Senin (11/3).

Mengenai apakah pertemuan Prabowo-SBY akan membahas pemilu 2014, Fadli menegaskan dirinya belum tahu mengenai hal itu."Belum tahu, orang ketemu saja belum," ucapnya.

Kalau menurut pengamatan Anda, apakah yang akan dibahas oleh Prabowo dan Presiden SBY sore hari ini ? Masalah politik kah, hukum dan pertahanan negara kah, sosio ekonomi kah, atau justru pendidikan? Apapun jawaban Anda ini bukan soal benar-salah, melainkan mengungkapkan pendapat yang Anda miliki. Ditunggu komentar atau suara Anda di sini.

Baca juga :

Cegah Flu Versi Baru Dengan 7 Tips Sederhana Ini

Dokumentasi Kopdar Perdana JCers 2013

Anak Pesimis dan Anak Optimis

The Way You Love Me

Kisah Nyata Betco : Pria Playboy yang Suka Meniduri Wanita

Sumber : viva.co.id, detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami