Nikmati Ber-Valentine Ria Bersama Anak

Nikmati Ber-Valentine Ria Bersama Anak

Lois Official Writer
2699

Kasih sayang itu ditujukan buat siapa saja, terutama tentunya orang-orang yang dekat dengan kita. Tidak hanya terhadap suami/istri, orangtua, maupun kekasih, kasih sayang pun dapat ditujukan untuk anak-anak Anda. Bulan yang identik dengan tanda cinta itu dapat menjadi salah satu waktu yang paling pas buat menunjukkan perasaan cinta Anda pada anak. Berikut ini cara yang bisa Anda lakukan :

Mengambil Cuti

Bagi ayah ataupun ibu yang bekerja dapat memanfaatkan hari kasih sayang tersebut dengan mengambil cuti sehari. Lakukan kegiatan kekeluargaan secara khusus. Entah itu tradisi memberikan coklat dilakukan, entah itu nonton ke bioskop, atau mungkin bermain bersama anak di rumah. Anak-anak tentunya merasakan hari itu menjadi hari yang spesial buat mereka karena orangtua mereka sengaja mengambil cuti untuk menemani mereka.

Ajak Makan Malam Romantis

Misalnya saja, kalian sekeluarga bisa makan malam romantis bersama, artinya makan malam diterangi lilin dimana ayah ataupun anak laki-laki membeli bunga dan ditujukan untuk pihak wanita yaitu ibu dan anak perempuan Anda. Buat pihak wanita, baik itu ibu ataupun anak perempuan dapat memberikan coklat untuk mereka.

Siapkan Kreasi Buatan Tangan Sendiri

Tidak perlu membeli, tidak perlu repot, tidak perlu hal-hal yang mewah untuk menuliskan perasaan Anda kepada anak-anak ataupun sebaliknya. Tuliskan perasaan cinta Anda di atas selembar kertas, lebih baik jika kertas itu dihiasi. Buatlah pernyataan cinta dan jangan lupa untuk terus menunjukkan pada mereka, bahkan di saat sulit sekalipun. Berikan pada setiap anggota keluarga Anda dan jadikan momen ini sebagai momen untuk saling terbuka dan menambah keharmonisan hubungan antara orangtua dan anak khususnya.

Selain ketiga hal di atas, tentunya Anda punya pemikiran sendiri bagaimana ingin menunjukkan cinta kepada anak-anak Anda. Jadikan setiap hari sebagai hari dimana Anda tidak lupa bersyukur atas keluarga yang Anda miliki dan tunjukkan kepada mereka bahwa cinta yang Anda berikan pada mereka tulus adanya.

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami