Kelompok Setan 'The Satanic Temple' ingin Dirikan Monumen di Oklahoma

Kelompok Setan 'The Satanic Temple' ingin Dirikan Monumen di Oklahoma

eva Official Writer
3899

Ketika isu pencabutan izin monumen Ten Commandments oleh American Civil Liberties Union (ACLU) di kawasan Oklahoma City capitol ground santer terdengar, kini giliran kelompok setan (The Satanic Temple) berusaha untuk mengajukan pendirian monumen The Satanic Temple di sebelah monumen Ten Commandments.

Hal ini dikemukakan oleh juru bicara Satanic Temple, Lucien Greaves kepada USA Today, “Kami percaya bahwa semua monumen haruslah konsisten dibangun sesuai dengan standard komunitas. Kami telah mengajukan proposal pendirian monumen kepada konstitusi pemerintah. Anggota legislatif sangat ramah dan bersahabat dan mengirimkan kami formulir yang dibutuhkan dalam perancangan monumen yang telah kami ajukan. Dengan menerima tawaran kami, masyarakat Oklahoma akan memiliki kesempatan menunjukkan dukungan mereka terhadap kebebasan dasar yang dikeluarkan oleh Konstitusi. Kami mengharapkan ACLU mendukung dan merespon baik rencana kami.”

The Satanic Temple, sebuah organisasi agama yang berbasis di New York ini sebelumnya dilaporkan telah menawarkan diri untuk menyumbang sebuah monumen kepada Oklahoma Capitol Preservation for Commision untuk dipajang di Oklahoma City capitol ground, menurut media Patheos.

Dalam wawancaranya bersama USA Today, Greaves tidak menuturkan secara jelas apakah pemerintah sudah menyetujui pengajuan mereka atau tidak, walaupun hal itu sepertinya mustahil untuk direalisasi mengingat jika hal itu benar terjadi maka monumen tersebut akan kontras dengan monumen Ten Commandments yang sudah dibangun pada tahun 2009 lalu.

Baca juga:

Wanita ini Diancam Pemerintah Kansas Karena Berbuat Kebaikan

Veteran ini Dipecat Akibat Email Signature "God Bless America"

Pria ini Diusir dari Mal Karena Imannya kepada Yesus

Website Cina Terancam Akibat Jual Boneka Seks Ukuran Anak

Bocah dengan Tumor di Leher Dapat Disembuhkan dengan Viagra

OBI, Bukti Pelayanan bagi Pendidikan Anak

A True Story of Lita Zein: I have Something that Nobody Has

From Liar to A Blessed Man

Why is The Birth of Jesus Delievered to the Shepherd?

The Proof of Faith

Sumber : http://www.breitbart.com/Eva

Ikuti Kami