IMAGO Film Festival, Kompetisi Film Karya Anak Muda
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 4 December 2013

Kalangan Sendiri

IMAGO Film Festival, Kompetisi Film Karya Anak Muda

Lori Official Writer
7700

Salah satu wujud kreativitas anak muda masa kini dapat dituangkan dalam bentuk media visual kreatif yakni dalam bentuk film. Untuk mendukung munculnya beragam karya kreatif muda, maka IMAGO Film Festival hadir sebagai kompetisi film pendek yang diadakan oleh CBN Indonesia.

Bila setiap tahunnya para penggiat film Indonesia berkompetisi, berbagi dan belajar di ajang tahunan Indie Movie, kini CBN Indonesia mengajak para muda untuk menunjukkan karya terbaiknya lewat film pendek dan memperebutkan hadiah jutaan ribu rupiah.

“IMAGO sendiri adalah sebuah event yang diadakan sama CBN Indonesia dan ini adalah event yang pertama. Kita mau mengajak nih anak muda-anak muda, masyarakat di luar untuk berkarya dan menunjukkan karyanya itu melalui film pendek,” kata Christine selaku Marketing dan Promosi IMAGO Film Festival CBN Indonesia, seperti yang disampaikan kepada Jawaban.com, Rabu (4/12).

Christine menuturkan bahwa pendaftaran kompetisi film ini dibuka sejak 4 November hingga 31 Januari 2014. Film ini meliputi tiga kategori yakni Fiksi, Non Fiksi dan PSA atau Iklan Layanan Masyarakat. Untuk Fiksi dan Non Fiksi maksimal berdurasi 20 menit, sedang PSA berdurasi 1 menit. Dari 100 film pendek yang ditargetkan, akan dipilih sebanyak 15 film pendek terbaik dari ketiga kategori tersebut.

Lanjutnya, kompetisi ini mengangkat tema utama seputar nilai-nilai positif dan kebaikan Isa Almasih. Nantinya, kompetisi ini akan menghadirkan juri terbaik seperti Angga Sasongko (Sutradara Film Indonesia), Titien Wattimena (Skrip Writer), Lukman Sardi (Aktor Senior) dan Mark McClendon (Pimpinan CBN Indonesia).

Untuk informasi seputar pendaftaran, dapat mengunjungi website resmi IMAGO di www.imagoplanet.com dan media sosial di Imago Planet (Facebook) dan @imagoplanet (Twitter).


Baca Juga Artikel Lainnya:

Ahok Janji Dampingi Pelapor KDRT ke 119

Ruhut Sitompul Sarankan Rhoma Irama Naik Kuda dan Main Gitar Saja

Beberapa Celaan Ruhut Untuk Ahok

Jelang Natal, BRTI Imbau Tingkatkan Pelayanan Telekomunikasi

Dina Hiji Mangsa Mencari Host Baru

Sumber : Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami