Terjatuh Saat Main Ski, Michael Schumacher Koma
Sumber: guardian.com

Nasional / 30 December 2013

Kalangan Sendiri

Terjatuh Saat Main Ski, Michael Schumacher Koma

Budhi Marpaung Official Writer
3968

Juara dunia tujuh kali balap mobil super cepat F1, Michael Schumacher kini sedang mendapat perawatan medis di sebuah rumah sakit di Prancis setelah dirinya terjatuh dan kepalanya membentur batu saat bermain ski di Pegunungan Alpen, Minggu (29/12) pagi waktu setempat.

Berdasarkan pemberitaan sejumlah media di Prancis, Schummy saat ini mengalami koma.

Manager Schumacher, Sabine Kehm, kepada wartawan menyatakan bahwa ketika peristiwa terjadi pembalap asal Jerman tersebut mengenakan helm bersama beberapa rekannya yang mengikuti ski lintas alam di resor Maribel.  "Schummy (Schumcher) tak sendirian," ucap Sabine.  

Dibantu oleh beberapa rekan, ayah dari dua putri itu  lalu dilarikan ke rumah sakit di Moutiers menggunakan helikopter. Namun karena kondisi cukup gawat pihak rumah sakit akhirnya memindahkannya ke rumah sakit lain di Grenoble. "Cideranya cukup serius," ujar seorang pejabat taman wisata Alpen.

Semasa karir aktif di dunia sirkuit, Schumacher adalah pembalap yang sulit dikalahkan oleh lawan-lawan dari pabrikan lain. Diperlengkapi dengan mobil yang hebat dan rekan satu tim yang kerap menolongnya, Schummy selalu saja dapat naik podium.    

 

Baca juga : 

Juara F1 2013, Sebastian Vettel Akan Punya Momongan

Jack Sim, Pemilik 16 Perusahaan yang Banting Stir Jadi Pekerja Sosial

Berdoa di Dalam Hutan

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI 

Sumber : jpnn.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami