Cagliari Bantah Jual Radja Nainggolan ke AS Roma

Nasional / 30 December 2013

Kalangan Sendiri

Cagliari Bantah Jual Radja Nainggolan ke AS Roma

Yenny Kartika Official Writer
3701

Direktur olahraga Cagliari, Nicola Salerno, membantah bahwa klubnya sudah bersedia menjual Radja Nainggolan ke AS Roma pada bursa transfer Januari 2014.

Per Januari 2014, Nainggolan akan meninggalkan Stadio Sant’Elia, namun dia tidak akan meninggalkan Liga Italia. Sempat santer diberitakan kalau gelandang asal Belgia ini akan hijrah ke salah satu dari klub-klub papan atas Serie A seperti Juventus, Inter, dan AC Milan.

Beredar pula kabar bahwa Roma ikut dalam perebutan Nainggolan setelah terjadi pertemuan antara Massimo Cellino, presiden Cagliari, dan direktur sepakbla AS Roma Walter Sabatini. Namun, Salerno membantah bahwa pertemuan tersebut terkait dengan jual beli Nainggolan.

“Tidak ada persetujuan,” kata Salerno seperti dilansir dari ASRomaRadio.it, Minggu (29/12). “Cellino dan Sabatini telah membicarakan hal-hal umum dan saya bisa katakan bahwa mereka bertemu di bandara secara tidak sengaja. Itu awal ceritanya. Tetapi tidak ada apapun yang berhubungan dengan Nainggolan. Kami tidak memulai negosiasi apapun dengan Roma,” sambung Salerno.

Menurut Salerno, pihaknya juga tidak mengetahui alasan Roma menginginkan Nainggolan.

Namun Rossoblu tidak menampik sejumlah negosiasi yang telah dilakukan dengan klub-klub yang enggan disebutkan namanya. Masalahnya, sampai kini belum jelas apakah Cagliari sungguh-sungguh akan melepas Nainggolan.

“Kami telah memulai beberapa negosiasi dan dalam 10 sampai 15 hari kami bisa memberikan jawaban yang jelas. Bahkan tidak bisa dikatakan bahwa kami akan melepas dia (Nainggolan, red.). Untuk saat ini belum ada apa-apa. Saya pastikan itu 100 persen,” pungkas Salerno.

 

BACA JUGA:

Pasang Setengah Juta Lampu Natal, Keluarga ini Masuk Rekor Dunia

Diamlah!

Jangan Biarkan Otak Rusak Karena Kerja Berlebihan!

Jupe Ikut Rayakan Natal Bersama Gaston?

4 Alasan Kenapa Kita Seharusnya Tidak Pelit

Whispers of Hope: Berdoalah dengan Tanpa Henti

Gara-gara Pohon Natal, Tiga Wanita Berkelahi

Pohon Natal ini Diklaim Sebagai yang Terjelek Sedunia

Ini Dia 7 Pohon Natal Fantastis Sejagad Raya!

Sumber : Goal.com/Yahoo/Football Italia/yk
Halaman :
1

Ikuti Kami