Javier Zanetti Siap Gantung Sepatu
Sumber: jawaban.com

Nasional / 29 December 2013

Kalangan Sendiri

Javier Zanetti Siap Gantung Sepatu

daniel.tanamal Official Writer
3517

Javier Zanetti sudah tidak muda lagi. Dia berada di ambang pintu untuk mengakhiri kariernya. Meski demikian, Zanetti baru akan memutuskannya pada akhir musim nanti.
 
Pemain asal Argentina sempat tidak dapat bermain membela Inter karena mengalami cedera Achilles. Namun, pemain veteran Inter itu mengklaim akan mengumumkan masa depannya pada akhir Mei mendatang.
 
“Hal terbaik adalah menunggu hingga akhir musim. Setelah itu saya akan menganalisa situasi. Kami akan segera membuat sebuah keputusan dan jika saya merasa baikan, saya mungkin akan terus bermain,” kata Zanetti, diberitakan Football-Italia.
 
Sementara itu, Zanetti juga berbicara mengenai peluang Argentina di Piala Dunia 2014. Si Traktor, julukan Zanetti, percaya dengan kemampuan pelatih Alejandro Sabella dalam meracik Tim Tango untuk berlaga di Brasil.
 
“Saya percaya dengan tim dan pelatih Sabella. Saya rasa Argentina adalah tim yang pintar. Tim Nasional selalu menjadi bagian dalam hidup saya dan jelas saya akan menjawab iya begitu pelatih memanggil lagi,” lanjutnya.

 

 


Sumber : okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami