Jokowi - Mega Mampir Ke Rumah Ahok Karena Kepiting?
Sumber: Kompasiana.com

Nasional / 26 December 2013

Kalangan Sendiri

Jokowi - Mega Mampir Ke Rumah Ahok Karena Kepiting?

Lois Official Writer
3478

Pada malam perayaan Natal, Basuki Tjahaja Purnama kedatangan tamu-tamu penting dari Partai Demokrat Indonesia Perjuangan, partai yang mengusung Joko Widodo, gubernur DKI Jakarta. Meskipun partai ini bukanlah partai tempat Ahok, panggilan akrab Basuki, bernaung namun menurutnya mereka datang ke rumahnya tanpa ada unsur politik sama sekali. Usut punya usut, menurut Ahok, kedatangan mereka karena kepiting.

Gubernur DKI Jakarta bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo, Rieke Diah Pitaloka, Teten Masduki, Prajogo Pangestu, dan aktris Cornelia Agatha mengunjungi rumah Basuki di Pluit, Jakarta Utara. Menurut Ahok, pembicaraan mereka berkisah soal kepiting yang dibawanya dari kampung halaman.

Selain itu, Ahok juga mengaku tidak ada titipan dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, partai tempatnya bernaung, apalagi bujukan agar Jokowi tak maju sebagai calon presiden 2014. "Tetap Pak Prabowo yang kontak saya duluan kasih ucapan selamat," ujar Ahok.

Ahok pun bercerita bahwa sebenarnya Prabowo ingin datang ke rumahnya jika dia mengadakan open house. "Tapi masalahnya saya enggak open house, ini tiba-tiba Pak Jokowi dan Bu Mega mampir mau makan," kata pria yang baru kembali dari Belitung pada Rabu malam itu.

Meskipun pengakuan yang dibeberkan bahwa tak ada muatan unsur politik, namun kedatangan para tamu dari PDIP termasuk ketua umumnya cukup aneh, mengingat Ahok tidak berada di bawah naungan partai tersebut. Namun, di dalam setiap Natal, sudah seharusnya kita menerima kedatangan orang lain, menerima mereka dengan tangan terbuka.


Baca juga :

10 Langkah Komitmen Berumah Tangga (1)

Semakin Banyak Penggemar Superbook

Peluang Usaha Baru : Iklan di Tisu Toilet

Ini Dampaknya Sering Lembur

Sumber : tempo.co by lois ho
Halaman :
1

Ikuti Kami