Dapatkan Laba Dari Undangan Online
Sumber: bisnis,kartu,undangan,online,website

Career / 24 December 2013

Kalangan Sendiri

Dapatkan Laba Dari Undangan Online

Lois Official Writer
3146

Pernikahan adalah impian setiap pasangan calon pengantin. Banyak persiapan yang mesti dilakukan, salah satunya membuat kartu undangan. Di era digital ini, kartu undangan tak hanya berbentuk kertas atau hardcover. Belakangan ini, mulai populer undangan pernikahan dunia maya atau dalam bentuk online. Mungkin ini saat yang tepat jika ingin menggeluti usaha ini. Tren ini menjadi peluang bisnis yang menggiurkan dan mulai digeluti sejumlah pelaku usaha yang membagikan beberapa tips sebagai berikut :

Tidak Mubajir

Dengan internet, maka tidak ada kertas undangan yang terbuang percuma, meski mungkin uang yang dikeluarkan sama besarnya seperti kartu undangan biasa.

Bisa Dikirim Kemana dan Kapan Saja

Jika memakai kartu undangan biasa, kita kesulitan menemukan alamat, maka dengan online invitation maka kita bisa membagikannya kepada siapa saja. Dilihat dari efisiensi waktu, tentu kartu undangan online ini dapat menarik banyak minat.

Akses Mudah

Bermodalkan website yang bisa disharing, buatlah akses kartu undangan itu semudah mungkin. Misalnya saja bisa dibagikan di media sosial, email, ataupun bahkan bisa dilihat melalui smartphone.

Sekreatif Mungkin

Buatlah undangan online yang sekreatif mungkin, misalnya dengan template undangan yang menarik, bisa juga membuat fitur tambahan seperti kisah cinta pasangan tersebut ataupun menampilkan google map tempat diadakannya resepsi pernikahan.

Salah satu website senada dengan ini, membuat fitur private invitation dimana hanya orang-orang tertentu yang dapat melihat undangan tersebut, ada pula pembuatan domain alias custome domain sesuai nama pasangan calon pengantin tersebut. Pokoknya buatlah sekreatif mungkin.

Syaratnya mudah, yaitu kreatif dan punya sumber yang bisa membuat website tersebut. Jika Anda memang suka bergerak di bidang ini, baik di IT maupun pernikahan, maka inilah kesempatan yang bisa Anda raih.

 

Baca juga :

10 Langkah Komitmen Berumah Tangga (Bag 2-End)

Anak Ini Nyanyikan Lagu Natal dengan Gerakan Untuk Ortunya

4 Tokoh Perjanjian Lama yang Menubuatkan Tentang Yesus

Sumber : kontan.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami