Radja Nainggolan Akan Hijrah ke Juventus?
Sumber: fedenerazzurra.com

Nasional / 23 December 2013

Kalangan Sendiri

Radja Nainggolan Akan Hijrah ke Juventus?

Yenny Kartika Official Writer
3328

Pemain Cagliari keturunan Indonesia, Radja Nainggolan diperkirakan akan bergabung dengan Juventus mulai bulan Januari 2014. Meskipun sebelumnya Nainggolan dikabarkan akan memilih FC Internazionale pasca kepemimpinan pengusaha Indonesia Erick Thohir, namun pihak Cagliari tidak menutup kemungkinan bagi klub manapun yang ingin meminang Nainggolan.

“Dalam 2 tahun terakhir, (Giuseppe) Marotta dan (Fabio) Paratici telah memperlihatkan ketertarikan, tapi mereka tidak pernah melobi saya. Saya akan memberikan kebebasan kepada Radja untuk mengambil keputusan,” kata Presiden Cagliari Massimo Cellino.

Seperti dilansir dari Tuttosport, Nainggolan sudah hampir dipastikan akan merumput di Juventus Stadium pada musim mendatang setelah namanya dibukukan di lantai transfer musim panas, dini hari tadi Waktu Indonesia Barat.

“Nainggolan adalah pemain hebat yang ideal bagi filosofi Conte di Juventus. Kami punya hubungan yang baik dengan Cagliari, jadi kita lihat saja nanti,” kata Direktur Juventus Beppe Marotta, Minggu (22/12) usai laga melawan Atalanta.

Restu dari Cagliari tampaknya memang tak ditahan-tahan lagi. “Setelah lima tahun, apa yang saya harapkan lagi dari dia? Dia selalu memberikan segalanya, pantas baginya mendapat target baru,” sambung Cellino sembari menyanjung Nainggolan.

Setelah Erick Thohir menempati kursi kepresidenan Inter Milan, berhembus kabar bahwa Nainggolan akan hijrah ke Inter. Namun, menurut Cellino, belum ada penawaran resmi dari Nerazzuri.

Bersama Cagliari, Nainggolan masih memiliki kontrak hingga tahun 2015. Pemain berdarah Batak ini dilansir memiliki harga pasaran sekitar 14 juta Euro.

 

BACA JUGA:

Pasang Setengah Juta Lampu Natal, Keluarga ini Masuk Rekor Dunia

Diamlah!

Jangan Biarkan Otak Rusak Karena Kerja Berlebihan!

Jupe Ikut Rayakan Natal Bersama Gaston?

4 Alasan Kenapa Kita Seharusnya Tidak Pelit

Whispers of Hope: Berdoalah dengan Tanpa Henti

Gara-gara Pohon Natal, Tiga Wanita Berkelahi

Pohon Natal ini Diklaim Sebagai yang Terjelek Sedunia

Ini Dia 7 Pohon Natal Fantastis Sejagad Raya!

Sumber : Goal.com/yk
Halaman :
1

Ikuti Kami