Gara-gara Pohon Natal, Tiga Wanita Berkelahi

Gara-gara Pohon Natal, Tiga Wanita Berkelahi

Yenny Kartika Official Writer
6079

Tiga orang wanita yang tinggal serumah di Carolina Selatan, AS, sempat kehilangan sukacita Natal setelah terjadi pertengkaran dan perkelahian soal dekorasi pohon cemara, Senin (9/12).

Kasus berawal dari dua orang wanita yang menghias pohon Natal di rumah yang mereka tinggali bersama di Spartanburg. Wanita ketiga yang sedang bekerja di luar kesal karena mereka menghias pohon tanpa keterlibatan dirinya. Cekcok pun dimulai, tepatnya pada pukul 22.30 waktu setempat.

Seperti dilansir dari Daily Mail, ketiga wanita tersebut masing-masing berumur 76, 61, dan 24 tahun. Mereka saling dorong dan menyerang wajah sesamanya. Salah seorang rekan yang mendengar pertengkaran datang dan mencoba melerai perkelahian mereka, namun justru dia terjebak.

Untungnya tidak ada yang terluka maupun yang didenda akibat peristiwa ini. Laporan juga menunjukkan seorang wanita berusia 76 tahun ini rupanya memiliki tekanan darah tinggi.

Terkadang makna indah dan bahagia dari Natal bisa luntur gara-gara satu dan lain hal. Meskipun perbedaan pendapat dan salah paham mungkin terjadi di perayaan kelahiran Yesus, biarlah hati, mulut, dan anggota tubuh lainnya tetap terjaga dari perbuatan yang bisa menghilangkan damai sejahtera.

 

BACA JUGA:

Jupe Ikut Rayakan Natal Bersama Gaston?

Nyatakan Iman, Pria ini Pikul Salib ke Seluruh Dunia

Kado Terindah untuk Batam dari Superbook

Penelitian Buktikan Doa Membuat Emosi Lebih Stabil

Tanpa Ayah, Interaksi Sosial Anak Menjadi 'Abnormal'

Keluarga yang Rukun dan Penuh Keterbukaan

Kapolri: Teroris Sedang Merakit Bom Untuk Natal dan Tahun Baru

Anak Sekolah OBI Meriahkan Ultah Jawaban.com

Ketika Salib Hanya Menjadi Ikon Mode

Selamat Ulang Tahun, Yesus!

Penyusup Rumah Kabur Setelah Dikhotbahi Penghuninya

Sumber : Daily Mail/yk

Ikuti Kami