Mark McClendon, Praktisi Media Berpengalaman yang Jadi Juri IMAGO Film Festival

Mark McClendon, Praktisi Media Berpengalaman yang Jadi Juri IMAGO Film Festival

Budhi Marpaung Official Writer
6384

Dunia media adalah dunia yang tidak asing bagi Mark McClendon. Selain telah memiliki rumah produksi di usia yang tergolong muda, pengalamannya di bidang penyutradaraan dan penguasaan kamera sudah sangatlah banyak.

Hari-hari pria lulusan Oral Roberts University, Amerika Serikat, ini juga bergulat dengan manajemen baik itu bidang televisi maupun berkaitan dunia maya. Tidak heran ia memiliki dua hal penting yang memang patut dipunyai oleh orang yang ingin memimpin media yakni management skill dan broadcasting skill.

Salah satu pandangan Mark yang kerap ia sampaikan kepada orang lain adalah media merupakan alat yang sangat ampuh menyebarkan pesan kepada banyak orang dan anak-anak Tuhan harus mengambil bagian di dalamnya.

Berkaca kepada segala yang dimiliki tersebut, tentu bukan pilihan yang salah jika akhirnya panitia IMAGO – ajang apresiasi karya-karya positif dan berkualitas video anak-anak muda Indonesia menjadikan Mark sebagai salah satu dewan juri Film Festival.

Bagi Anda yang memiliki video-video inspiratif dan memberkati orang lain, Anda bisa mendaftarkan diri Anda terlebih dahulu ke situs resmi IMAGO Festival, imagoplanet.com . Di sana, Anda bakal mengetahui bagaimana cara pengiriman karya dan supaya dinilai oleh dewan juri yang mumpuni di bidang media. Ayo, tunggu apa lagi, daftar dan kirimkan karya Anda sekarang juga !

 

Baca juga :

IMAGO Film Festival, Kompetisi Film Karya Anak Muda

Jack Sim, Pemilik 16 Perusahaan yang Banting Stir Jadi Pekerja Sosial

Berdoa di Dalam Hutan

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI 

 

 

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami