Atut 1 Sel Dengan Pencuri, Ini Kisahnya
Sumber: tempo.co

Nasional / 21 December 2013

Kalangan Sendiri

Atut 1 Sel Dengan Pencuri, Ini Kisahnya

Lois Official Writer
3451

Kasus Gubernur Banten Atut Chosiyah Chasan menjadi buah bibir, pasalnya dinasti Banten seolah-olah dipegang oleh keluarganya turun temurun. Saat ini, Atut diduga korupsi dan telah diperiksa Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi selama tujuh jam. Selama itu, Atut terus menangis. Usai diperiksa, Atut keluar gedung KPK mengenakan rompi tahanan KPK.

Kericuhan pun terjadi saat Atut keluar dan didekati puluhan wartawan, ratusan pendukung Atut, dan personel kepolisian. Atut pun kesulitan menuju mobil tahanan. Atut ditahan setelah diperiksa sebagai tersangka untuk pertama kalinya. “Tersangka dititipkan di Rutan Pondok Bambu untuk 20 hari pertama,” kata seorang pegawai KPK yang enggan dicantumkan namanya, Jumat (20/12/2013).

Seperti yang dilansir tempo pada hari Sabtu (21/12/2013), Atut akan berada satu sel dengan 15 tahanan lainnya dengan menempati Paviliun Cendana (C13). Menurut Kepala Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Akbar Hadi, Atut dijadikan satu sel dengan tahanan kasus pencurian, penipuan, dan beberapa kasus tindak pidana umum lainnya.

Kiranya ini menyadarkan setiap oknum agar berhenti untuk menggunakan uang rakyat demi kepentingan pribadi. Stop memperkaya diri dengan uang yang bukan dengan milik pribadi.

 

Baca juga :

Berbagai Sajian Makanan Bernuansa Natal

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Ajarkan Anak Natal, Ajarkan Kasih 

Sekerat Roti di Malam Natal 

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Dapat Juga

Peluang Usaha Baru : Iklan di Tisu Toilet

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami