Jelang Natal dan Tahun Baru, Polisi Gelar Operasi Narkoba
Sumber: Merdeka.com

Nasional / 21 December 2013

Kalangan Sendiri

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polisi Gelar Operasi Narkoba

Lori Official Writer
4985

Direktur Narkoba Polda Metro jaya Komisaris Besar Polisi Nugroho Aji menyampaikan akan dimulainya silent operation untuk mengamankan maraknya peredaran narkoba dan minuman keras menjelang perayaan hari besar Natal dan Tahun Baru 2014.

“Menjelang tahun baru kita akan gelar Operasi Silent narkoba di tempat-tempat hiburan,” kata Nugroho saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (20/12), seperti dilansir Merdeka.com.

Ratusan petugas akan diterjunkan ke lapangan untuk mengamankan peredaran narkoba dan miras selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2014. Polisi akan bergerak menyasar tempat-tempat hiburan yang ada di Ibu Kota, terkhusus para pengedar narkoba yang biasanya beroperasi di klub-klub malam.  

“Kekuatan kita ada 254 personel. Sasaran utamanya adalah pemasok ke tempat hiburan tersebut. Tidak ramai-ramailah, sasaran jangan tahu kalau kita operasi,” imbuh Nugroho.

Menjelang sepekan sebelum perayaan Natal dan beberapa pekan untuk Tahun Baru 2014, polisi telah siap siaga menjalankan berbagai operasi pengamanan demi menghindari ancamanyang tak terduga dan merusak suasana. Dengan itu, tak hanya pihak polisi namun juga dibutuhkan kerja sama dari masyarakat untuk menjamin tercapainya suasana kondusif sepanjang perayaan kedua hari besar ini.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Paus Fransiskus: Lampu Natal Refleksikan Yesus Adalah Terang Dunia

Pria Ini Layani Tuhan Tanpa Tangan Lewat Musik

Saat Gusdur Ucapkan 'Selamat Natal' Kepada Romo

Wow,Sandal Bekas Diubah Jadi Pohon Natal

Film Natal Penuh Makna Dibalik Kisah Nyata Bocah Penderita Kanker

"KadoTerindah" Untuk Batam Dari Superbook

Sumber : Liputan6.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami