Wow,Sandal Bekas Diubah Jadi Pohon Natal
Sumber: Jawaban.com

Internasional / 15 December 2013

Kalangan Sendiri

Wow,Sandal Bekas Diubah Jadi Pohon Natal

Lori Official Writer
8705

Sebuah pohon Natal yang terbuat dari sandal-sandal bekas menghias lobi Hotel Favor dengan indah. Pohon Natal dari sandal bekas ini memang tak lazim, namun jelas dapat dirangkai menjadi pohon Natal yang indah.

Hoten Favor yang terletak di Jalan Lasinrang ini menggunakan ratusan pasang sandal kamar hotel berwarna putih. Sandal itu disusun dengan rangkaian kawat yang dibentuk mengerucut dengan tinggi berkisar 2.5 meter. Dilengkapi dengan hiasan warna merah disekitarnya.

Pohon Natal ini merupakan hasil karya dari sang Manager Hotel Djoni dengan tiga karyawannya. Pihak Hotel menyebut sengaja memakai sandal bekas hotel agar terlihat tampil unik. Selain itu juga bertujuan untuk memanfaatkan barang bekas sebagai aplikasi dari usaha yang bersifat ramah lingkungan.

“Sandal-sandal ini adalah sandal bekas yang kita bersihkan. Dari pada jadi sampah mending dimanfaatkan untuk kreativitas,” kata Djoni.

Keindahan pohon Natal terpancar saat 400 lampu warna warninya dinyalakan. Pohon Natal sandal bekas ini dilengkapi dengan balon merah dan  pita masing-masing sebanyak 30 buah. Pohon Natal yang telah dipasang sejak 1 Desember ini akan dipasang hingga Tahun Baru 2014 mendatang.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Trafalgar Square, Jantung Kemeriahan Natal di London

Tak Ada Cemara, Palem pun Jadi Pohon Natal di Queensland

Kelompok Atheis New York Serukan Natal Tanpa Kristus

Karangan Bunga Natal Termahal Di Dunia, Harganya 58M!

Inilah Tradisi Natal di Kota Kelahiran Yesus

'The Greatest Gift', Mitra CBN Fellowship.

Sumber : Fajar.co.id/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami