Istri Adalah Kunci Ribery Dukung Aljazair di Piala Dunia 2014
Sumber: Berita9online.com

Nasional / 21 December 2013

Kalangan Sendiri

Istri Adalah Kunci Ribery Dukung Aljazair di Piala Dunia 2014

Lori Official Writer
3857

Franck Ribery, pemain terbaik Bundersliga 2013 ini memberi dukungannya terhadap Aljazair di Piala Dunia 2014 bukan lantaran berasal dari negara itu, melainkan sang istri Wahiba Belhami yang merupakan keturunan Aljazair.

“Istri saya adalah orang Aljazair dan saya selalu mendukung timnas Aljazair dengan kebanggaan di manapun dan kapanpun. Saya senang negara ini lolos ke Piala Dunia yang berlangsung di negara sepakbola, Brazil. Ini akan menjadi Piala Dunia yang spesial,” kata pesepakbola berusia 30 tahun ini.  

Selain itu, gelandang Bayern Munchen ini menilai Aljazair pantas lolos di babak penyisihan grup Piala Dunia 2014. Kesempatan ini bagi Aljazair menjadi keempat kalinya turut dalam Piala Dunia, kendati hanya mampu hingga babak penyisihan.

“Mereka memiliki pemain berkualitas dan siap mengatasi tim yang lebih kuat dan sulit di grup untuk lolos ke babak selanjutnya,” lanjut Ribery.

Nantinya, Aljazair bakal terbagung di grup H bersama dengan Rusia, Korea Selatan dan Belgia. Ribery tampak begitu mendukung Ishak Belfodil untuk menghantarkan Aljazair lolos ke babak selanjutnya. Sementara Ribery tetap berjuang bersama timnya membawa Perancis, negara asalnya lolos di grup E.

Piala Dunia 2014 akan segera tiba. Ini saatnya bagi tim nasional setiap negara mematangkan persiapan demi berada di puncak kemenangan Piala Dunia 2014.

 


Baca Juga Artikel Lainnya:

Sepakbola SEA Games 2013 : Perjalanan Timnas Indonesia U-23 ke Final

Kisah Haru Dibalik Kado Natal Bellaetrix di SEA Games Myanmar

Protes Mario Balotelli Dalam Desain Koran di Sepatunya

Presiden SBY Apresiasi Kemenangan Indonesia Atas Malaysia

Dua Negara Ini Alami Hujan Salju Pertama Saat Natal

Film Natal Penuh Makna Dibalik Kisah Nyata Bocah Penderita Kanker

Sumber : Viva.co.id/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami