Wanita ini Diancam Pemerintah Kansas Karena Berbuat Kebaikan

Wanita ini Diancam Pemerintah Kansas Karena Berbuat Kebaikan

eva Official Writer
4732

Seorang wanita asal Kansas, Debbie Nall, yang telah merelakan rumahnya sebagai tempat persinggahan sementara bagi orang-orang yang kurang beruntung kini terjerat ancaman hukuman oleh pemerintah setempat. Pasalnya, pemerintah kota menganggap bahwa Nall telah melanggar hukum dan diancam hukuman denda jika dirinya kedapatan melakukan hal serupa.

Nall mengaku bahwa dirinya melakukan hal tersebut sudah bertahun-tahun dan telah menerima lebih dari 90 orang yang kekurangan di rumahnya. Mendengar ancaman hukuman dari pemerintah kota, Nall mengatakan kepada media berita KCTV, bahwa dirinya tidak bersalah. “Biasanya mereka adalah para wanita yang dilecehkan, wanita pengungsi atau orang-orang yang dikeluarkan dari rumah sakit karena tidak ingin mati di sana,” katanya. “Jika orang tahu bahwa berkat datang dari kejadian tersebut,” sambungnya.   

Mirisnya, ternyata Nall dilaporkan ke pihak pemerintah kota oleh tetangganya sendiri. “Mereka adalah tamu ibuku. Jika Anda memiliki 8 ruang tidur dan itu adalah rumah Anda sendiri, bagaimana mungkin pemerintah kota memberikan denda hanya karena Anda mengizinkan rumah Anda terbuka lebar bagi tamu? Bukan disewa. Ibuku tidak meminta uang sepeser pun. Dia hanya ingin menolong. Dia bekerja sepanjang hidupnya untuk melunasi biaya rumah dan sekarang pemerintah kota mendendanya hanya karena dirinya membuka rumahnya untuk orang lain,” kata putri Nall.

Rencananya, Nall meminta pemerintah kota agar membuat amandemen untuk mengizinkan dirinya tetap melakukan hal tersebut. “Rumah saya dekat dengan pasar. Jika pemerintah kota tidak menyetujui amandemen tersebut, maka saya akan pindah ke luar kota dimana hanya ada sedikit larangan,” sambung Nall.

Sangat jarang kita menemukan orang-orang yang berhati malaikat di masa sekarang. Walaupun terkadang kebaikan mereka sering ‘digagalkan’ oleh pihak tertentu. Miris memang, tapi hal ini memang terjadi.

Baca juga:

Veteran ini Dipecat Akibat Email Signature "God Bless America"

Pria ini Diusir dari Mal Karena Imannya kepada Yesus

Website Cina Terancam Akibat Jual Boneka Seks Ukuran Anak

Bocah dengan Tumor di Leher Dapat Disembuhkan dengan Viagra

OBI, Bukti Pelayanan bagi Pendidikan Anak

A True Story of Lita Zein: I have Something that Nobody Has

What Good Sees

From Liar to A Blessed Man

Why is The Birth of Jesus Delievered to the Shepherd?

The Proof of Faith

Sumber : ov/Eva

Ikuti Kami