Latest News and Events / 18 December 2013

Kalangan Sendiri

"KadoTerindah" Untuk Batam Dari Superbook

Lusiana Official Writer
3633

Kabar gembira bagi anak-anak yang tinggal di kota Batam, tim Superbook akan datang berkunjung meramaikan liburan Natal Anda dan keluarga. Tidak hanya kita akan menonton bersama episode menarik dari film Superbook, tapi anak-anak juga memperoleh kesempatan untuk bertemu langsung dengan si robot “Gizmo”.

Tim Superbook akan hadir di kota Batam selama 2 hari. Ayo jangan lewatkan! Anak-anak bisa mengikuti acara seru ini di Hotel Goodway, Batam, di Jl. Imam Bonjol No.1, Nagoya, Jumat, 20 Desember 2013 pk.13.30 WIB. Sedangkan pada hari kedua, diadakan di Batam Center, Sabtu, 21 Desember 2013 pk.15.00 WIB.

Perayaan Natal bersama Superbook ini akan dilengkapi dengan games menarik bersama Gizmo dan doa komitmen pribadi anak-anak kepada Tuhan. Tidak hanya itu, tim Superbook akan mengajak anak-anak untuk menonton kisah kelahiran Yesus dalam episode “Kado Terindah”.

Superbook merupakan cerita animasi kisah-kisah Alkitab untuk anak-anak. Kisah-kisah yang ditampilkan sangat menarik dan seru untuk ditonton, anak-anak juga lebih mudah untuk mengerti Firman Tuhan melalui media audio visual seperti ini. Tidak hanya mendidik, Superbook juga di warnai dengan adegan-adegan lucu yang akan menghibur setiap orang yang menonton.

Catat tanggal, jam dan tempat di adakannya acara Natal bersama Superbook yang telah kami sebutkan di atas. Pastikan Anda dan anak-anak Anda tidak akan melewatkan kesempatan bertemu Gizmo dan tim Superbook di Pulau Batam.

Dukungan Anda terhadap Superbook sangat membantu dan memberkati anak-anak Indonesia. Jika saat ini Anda tergerak untuk berpartisipasi dalam memberkati anak-anak lewat tayangan Superbook, Anda dapat menjadi Mitra CBN dengan mengisi form di bawah ini.

 

Halaman :
1

Ikuti Kami