Jelang Natal, Diskon Pakaian Hingga 50 Persen

Nasional / 16 December 2013

Kalangan Sendiri

Jelang Natal, Diskon Pakaian Hingga 50 Persen

daniel.tanamal Official Writer
2887

Menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2014 kalangan pedagang pakaian dan pengusaha swalayan akan memberikan diskon hingga 50 persen untuk menarik konsumen menjelang.

Hal itu dikatakan Direktur Jakarta Indah Biak Firman yang mengakui kebutuhan membeli beragam jenis pakaian baru jelang Natal diprediksi kian meningkat dibeli warga Biak yang merayakan hari raya Natal. "Diskon khusus untuk berbagai jenis pakaian yang dijual sebagai program tahunan pedagang dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru," katanya.

Menurutnya untuk harga jual pakaian di pasaran disesuaikan dengan jenis motif dan bahan baku busana yang diminati konsumen. "Pemberian diskon pakaian yang diberikan diharapkan membantu warga mendapatkan bahan berkualitas dan beragam motif baru," ujar Firman yang juga Ketua HIPMI.

Sementara itu, pengusaha swalayan Hadi Biak sejak awal Desember memberlakukan pengurangan harga spesial berkisar 10-75 persen jelang hari raya Natal dan Tahun Baru.Pemberian harga diskon spesial diberikan pengusaha swalayan kepada konsumen untuk beragam jenis baju, celana dan berbagai sepatu. Hingga Selasa pagi permintaan pembelian berbagai pakaian dan bahan rumah tangga jelang H-9 Natal kian meningkat dibanding biasanya.

 

 


Sumber : antaranews
Halaman :
1

Ikuti Kami