Mesut Ozil Menyesal Tak Hargai Penggemar

Nasional / 16 December 2013

Kalangan Sendiri

Mesut Ozil Menyesal Tak Hargai Penggemar

Yenny Kartika Official Writer
3265

Kekalahan yang dialami Arsenal 3-6 dari Manchester City pada Sabtu (14/12) telah membuat Mesut Ozil begitu marah, sampai-sampai ia lalai melakukan tradisi Arsenal: mendatangi fans dan mengucapkan terima kasih.

Setelah peluit tanda pertandingan usai dibunyikan, Ozil bukannya menyapa fans terlebih dahulu. Tampak lesu, diapun langsung menuju ke ruang ganti pemain. Kapten Arsenal Per Mertesacker sempat menegur Ozil namun diacuhkannya. Ozil pun ditinggalkan oleh Mertesacker.

Ozil awalnya tidak merasa ada kejanggalan dengan perilakunya. Meskipun demikian, tak lama setelahnya Ozil sadar bahwa ada kekeliruan yang ia lakukan. Dengan bermaksud meminta maaf, ia pun menyampaikan penyesalannya melalui akun Facebook-nya.

“Maafkan saya yang tidak mengucapkan terima kasih kepada fans di akhir pertandingan. Saya kesal dengan hasil dan saya tahu seharusnya saya mendatangi kalian dan mengucapkan terima kasih, dan saya paham bahwa itu adalah sebuah tradisi besar Arsenal, baik menang, kalah, maupun seri,” tulis Ozil.

Ozil juga menyebutkan bahwa dukungan fans sangat berarti dan Ozil paham pengorbanan jarak dan uang yang dilakukan para penggemar Arsenal.

Terkadang kekeliruan tidak disadari saat hal itu dilakukan. Namun ketika sadar bahwa kesalahan telah terjadi, maka cara paling tepat adalah meminta maaf. Kerelaan untuk minta maaf menunjukkan sikap dewasa, berbesar hati, dan tidak egois.

Sumber : TribunNews / yk
Halaman :
1

Ikuti Kami