Berdoa di Dalam Hutan

Berdoa di Dalam Hutan

Budhi Marpaung Official Writer
7725

Peristiwa yang saya ceritakan ini terjadi hampir 10 tahun yang lalu. Ketika itu usia saya 9 tahun, masih anak-anak. Kejadian ini berlangsung di sebuah desa di Alibaug, India saat liburan musim panas.  

Kami (ibu saya dan saya) berada di pantai untuk beberapa waktu ketika kami memutuskan untuk kembali. Biasanya, setelah berjalan selama sekitar 10 menit, kami akan mencapai hotel.

Ibu saya menanyakan temannya di mana sandal kami (kami masih di pantai). Temannya menunjuk ke beberapa arah, dan ibu saya kemudian pergi ke sana. Namun, segera ibu menyadari kami tersesat.

Kami sekarang dalam hutan yang cukup besar. Dan karena itu siang, tanah itu cukup panas dan ibu saya harus membawa saya. Saya takut. Saya tidak mengerti itu, penderitaan kami, ibu berada di sebuah hutan besar dengan anaknya 9 tahun dan benar-benar tersesat.

Saya takut dan tidak tahu harus berbuat apa. Jadi saya mulai berdoa. Sebagai seorang anak, satu-satunya doa yang saya tahu adalah "Doa Bapa kami" dan "Tuhan Pelindung kami". Saya tidak ingat yang mana dari dua doa tersebut yang akhirnya saya ucapkan, tapi saya ingat ibu memberitahu saya bahwa begitu saya selesai berdoa, seorang wanita berdiri di depan ibu saya. Wanita itu memberi ibu chappal (sandal) dan memberitahu bahwa ibu dan saya telah menyeberangi seluruh desa dan saat ini berada di sebuah desa yang berbeda. Wanita itu pun membawa kami dengan aman kembali ke hotel dimana kami tinggal.

Orang tua saya bilang bahwa wanita baik yang membantu ibu saat itu. Namun, saya tahu itu adalah Tuhan yang membantu kami.


Baca juga :

Hari Doa Nasional, Saatnya Perang Melawan Pornografi

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI  

Cara Tepat Mendiagnosa HIV/AIDS

Sumber : inspirationalstories.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami